Paket YES Tertahan Berhari-hari di Inbound JNE Pedati

Saya ada kiriman paket dengan JNE YES dari Bogor ke Ciracas, Jakarta Timur pada tanggal 29 Desember 2017. Status paket sampai saat ini belum terkirim ke alamat penerima.


Mohon untuk JNE agar lebih memperbaiki kinerja JNE Pedati yang selalu menahan paket di gudangnya. Berikut detail kiriman saya:

Nomor resi: 080920023472817
Nama penerima: Faisal
Alamat: (Ada pada redaksi)

Saya mohon agar paket tersebut segera dikirim. Sudah dua kali JNE Pedati menahan paket saya. Untuk selanjutnya saya tidak akan memakai jasa JNE lagi jika untuk dikirim ke Jakarta Timur.

Terima kasih sebelumnya.

Fitriyah
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Paket YES Tertahan Berhari-hari di Inbound JNE Pedati

    • 4 Januari 2018 - (10:00 WIB)
      Permalink

      Masa paket JNE YES molor sih pengirimannya ? Paket saya yg lain pakai ekspedisi J*T nyampenya cepat aja tuh walaupun pakai reguler. Dari tanggal 31 des statusnya with delivery courier terus tapi gak sampai ke rumah saya hingga menit ini. Percuma ya saya pakai jasa yg YES. Kecewa banget sama JNE PEDATI.

      • 6 Januari 2018 - (12:22 WIB)
        Permalink

        YES = Yakin Esok Sampai ? saya sudah sering pakai YES bukannya besok sampai tapi lusanya. Harusnya jadi LES = Lusa Esok Sampai. Kejadian ini sudah sering terjadi. Sering tertahan di Gudang PEDATI statusnya. Pun kalau di keterangannya “sedang dalam pengataran” paling besok nyampainya, karena kurirnya pada nongkrong di warteg dekat gudang. Gak percaya ? ….. JNE kualitasnya sudah menurun jauh karena sudah merasa diatas angin dan mindset orang ekspedisi hanya JNE, padahal masih banyak ekspedisi lain yang berkualitas.

  • 4 Januari 2018 - (09:51 WIB)
    Permalink

    JNE Customer Care… CERDAS ^_^ V karena sudah memanfaatkan media situs ini sebagai perpanjangan dan penguatan tangan “customer care JNE”. Memahami pentingnya “pihak ke-3” sebagai penguat legitimasi dimata konsumen masih belum dipahami pelaku usaha pada umumnya.

    Semoga kepuasan konsumen Indonesia semakin meningkat, khususnya bagi para pelanggan JNE.

  • 6 Januari 2018 - (12:17 WIB)
    Permalink

    Sudah sering sekali kejadian seperti ini terjadi. saya sering mengalami paket tertahan di werehouse PEDATI dan kurun beberapai hari tidak pernah diantar, padahal masih satu wilayah juga. Pakai YES pun Yakin Esok Sampai ? ….. pakai ekspedisi GO*** aja di hari yg sama bisa sampai dengan harga relatif murah. JNE karena sudah merasa punya nama, mindset orang cuma JNE … diharapkan orang bisa mencoba ekspedisi lain selain ekspedisi JNE.

  • 6 Juni 2018 - (14:02 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama yg saya rasakan nomor resi : 020150098315818
    JNE YES dari tanggal 4 juni 2018 sampai saat ini tanggal 6 juni 2018 belum sampai surabaya … ampun2 JNE YES menyesal karena kita bayar mahal .. alih2 bisa datang cepet ehh moloooor ga jelas .. sdah email CS jne tidak ada jalan keluar dan website JNE error .. menambah rasa mangkel .. geram dan maraaaah. Semoga pihak JNE bersangkutan bisa menjawab persoalan tersebut trims.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Paket YES Tertahan Berhari-hari di Inbound JNE Pedati

oleh Fitriyah Zhafirah dibaca dalam: <1 menit
8