Sudah Punya Surat Lunas tapi Masih Ditagih Doctor Rupiah

Saya Inggrid. Saya sudah pernah pinjam ke Doktor Rupiah sebanyak 2 kali, pertama bunga 0% pinjaman Rp2 juta dan kedua 40% pinjaman Rp2,5juta. Karena saya sakit sudah tidak bekerja lagi, saya datang ke kantor Doctor Rupiah di AXA Kuningan pada tanggal 14 Nov 17 bersama ibu saya dan suami untuk menyelesaikan karena saya di rumah sakit ditelepon terus.

Saya mengajukan pelunasan dengan bayar hutang pokoknya saja kepada Doctor Rupiah dan saya buat bukti juga. Saya ke sana bertemu dengan Pak Jay dan Pak Indra serta satu wanita yang menyebalkan (saya ada fotonya). Tanggal 16 November 2017, saya ke AXA kembali karena tanggal 15 November 2017 saya dapat telepon dari Pak Jay bahwa pengajuan saya telah disetujui. Saya minta mereka sms gak mau sebagai bukti disetujui.

Akhirnya 16 November 17 saya ke AXA bersama ibu saya melunasi pinjaman saya dan suami, Rp2 juta dan Rp2,5 juta. Saya transfer via ATM. Ibu saya bersama Pak Jay dan Pak Indra di Kuningan City sebelah AXA. Kata Pak Jay dan Pak Indra tidak bisa mengeluarkan persetujuan tapi kami keluarkan surat lunas, Maka saya dan suami saya dapat surat lunas. Tapi sampai sekarang ditelepon berkali-kali dan mengganggu serta tak sopan.

Surat Keterangan Pelunasan dan bukti transfer

Saya mohon pihak Doctor Rupiah bisa memperbaiki sistemnya. Karena bolak-balik telepon konfirmasi mana perubahannya? Minta tolong jangan ganggu saya. Saya juga sudah e-mail buktinya. Jika Doctor Rupiah mengatakan bukan penipuan kenapa mengganggu orang yang sudah punya bukti lunas.

Terima kasih. TOLONG PERBAIKI SISTEM ANDA DOCTOR RUPIAH.

Inggrid Revindo
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Doctor Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

 Apa Komentar Anda mengenai Doctor Rupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Punya Surat Lunas tapi Masih Ditagih Doctor Rupiah

Inggrid 1 menit
0