Ribet Pengiriman Kartu Kredit Bank Permata

Saya Rina di Denpasar. Saya menerima sms dari Bank Permata bahwa pengajuan saya telah diterima pada tanggal 29 Januari 2018. Tanggal 30 Januari, kartu kredit Permata saya dikirimkan. Pada tanggal 29/1 begitu terima sms saya langsung menghubungi CS, untuk memastikan dikirim ke alamat manakah kartu saya, ternyata dikirim ke alamat rumah padahal saya minta dikirim ke alamat kantor waktu menulis aplikasi.

Di telepon saya meminta untuk mengganti alamat namun belum bisa proses karena kartu belum cetak. Saya diminta menghubungi kembali setelah 3 hari kerja. Tapi besoknya tanggal 31/1 saya kembali telepon ke CS dengan maksud mengganti alamat tapi katanya kartu kredit saya sudah dikirimkan kemrin. Lah ??? Langsung saat itu juga saya komplain dan meminta kirim ke alamat kantor. Katanya masih bisa karena sedang dalam perjalanan kartunya. Oke.

Begitu saya tunggu sampai 6 hari kerja kartu masih belum saya terima juga. Saya kembali telepon memastikan, katanya dikirim ke alamat rumah dan belum ditrima. Masih di kurir kartunya. Lah di sini saya kembali bingung. Terus saya komplain dan disarankan untuk kirim ulang.

Sore hari saya ditelepn oleh Bank Permata katanya itu tidak dkirimkan ulang, akan dkirim ke alamat kantor tapi diupayakan untuk dipercepat. Oke saya kembali menunggu. Dan hari ini tanggal 13 Februari kartu masih belum saya terima juga. Dan saya lagi-lagi telepon ke Permata. Dikatakan kalau laporan pergantian alamat saya di tanggal 31/1 baru diproses hari ini. Dan per hari ini diproses kirim ulang untuk kartu saya.

Haduh luar biasa ribet. Berapa kali saya telepon bilangnya ini itu, nyatanya setiap kali telepon CS jawaban berbeda-beda yang saya dapat. Ada yang bilang kirim kartu 10 hari ada yang 14 hari ada pula yang 6 hari kerja. Sekarang sudah lebih dari 14 hari kerja kartu masih belum saya dapatkan.

Tolong pihak Permata kejelasannya. Saya menunggu cukup lama untuk kartunya. Dan tolong juga dikirim ke alamat kantor.

Karina Karin
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Permata:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Permata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ribet Pengiriman Kartu Kredit Bank Permata

oleh Karina Iriani dibaca dalam: 1 min
0