Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Sampai

Selamat sore rekan-rekan Media Konsumen,

To the point, pada tanggal 21 Januari 2018, 5:18 PM pengajuan kartu kredit saya telah disetujui dan akan dikirim oleh Bank Mega.

Skip

Pada tanggal 8 Februari 2018 saya mendapat SMS dari Bank Mega bahwa kartu kredit saya belum berhasil dikirim, guna mempercepat pengiriman ulang, mohon hubungi Mega Call 60010(HP).

Tanggal 9 Februari 2018 saya menghubungi Mega Call, CS mengatakan bahwa alamat tidak ditemukan. Sedangkan alamat kantor saya berada di pusat kota dan bisa dicakup oleh kalangan luas. CS menjanjikan pengiriman kembali dengan proses kerja paling lama 14 hari.

Skip

Tanggal 27 Februari 2018 kartu kredit belum juga sampai, saya kembali menelpon Mega Call. Kali ini CS menyatakan bahwa tidak ada nama penerima a.n saya di alamat tujuan. Saya sangat kecewa karena di kantor saya saat ini, semua karyawan mengenal saya dan mengetahui bahwa saya stand by di kantor sebagai backoffice officer.
CS Bank Mega kembali menawarkan percepatan pengiriman dengan waktu kerja 7 hari. Dan sampai dengan hari ini 7 Maret 2018 kartu kredit saya belum juga sampai ke kantor saya.

Tolong konfirmasi dan feedback-nya dari Customer Relation Bank Mega, dikarenakan hal ini tidak nyaman bagi kami para konsumen kartu kredit Bank Mega. Semoga ke depannya Bank Mega bisa lebih disiplin dan berkomitmen dalam pengiriman kartu kreditnya, terima kasih.

Michael Tommy Sinaga
BSD, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Sampai

oleh michael tommy dibaca dalam: 1 min
0