Biznet Payah, Makin Mahal dan Makin Lelet

Saya sudah berlangganan Biznet sejak tiga tahun yang lalu, harga makin lama makin naik. Bulan Februari 2018 jadi Rp476.000 rupiah, tapiiii internet makin lemot!! Dan mati melulu, dalam satu bulan ini dalam satu minggu pernah mati dua hari, lalu minggu depannya mati lagi satu hari di hari Minggu pula.

Dan setuju banget, CS-nya tidak membantu sama sekali, alasan selalu bilang gangguan jalur yang tak jelas penjelasannya. Kualitas modem juga menurun, modem sekarang yang warna putih itu lebih jelek kualitasnya dibanding modem warna hitam yang dulu. Kemarin sempat mau diganti modem warna putih, Saya tidak mau karena lebih jelek, lebih lemot dibanding modem warna hitam yang saya dapatkan di awal pasang Biznet.

Sejak kemarin tanggal 9 Maret sampai hari ini Biznet saya mati lagi. Saya telepon CS susah sekali diangkat-angkat. Begitu diangkat, di tengah conversation telepon saya dimatikan. Saya telepon lagi dimatikan lagi padahal baru bilang halo (ini orang yang sama, karena saya telepon lagi dan diangkat orang yang sama yang angkat dan dia bilang melanjutkan pembicaraan tadi).

Tiket pengaduan untuk telepon saya yang dimatikan katanya sedang diproses.

Bulan Maret 2018 saya sudah mau ganti Biznet dengan provider lain. Biznet sangat mengecewakan, dari harga, kecepatan internet, kualitas modem, pelayanan CS semuanya menurun, payah! CS nya banyak yang tidak mengerti pekerjaan mereka ngapain. Ada juga yang sigap dan mengerti bagaimana menjelaskan kepada customer, tapi banyak yang benar-benar payahhhh tak layak jadi CS. Cuma team teknisi lapangan yang datang ke rumah yang service-nya masih OK, saya rasa juga team teknisinya itu outsource.

Cyntia Gading
Nomor Pelanggan 200036053
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Biznet:
[Total:23    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Biznet atas Surat Pembaca Ibu Cyntia Gading

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Cyntia Gading pada tanggal 10 Maret 2018 melalui portal Mediakonsumen.com yang berjudul “Biznet...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Biznet Payah, Makin Mahal dan Makin Lelet

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Biznet Payah, Makin Mahal dan Makin Lelet

oleh Adr S dibaca dalam: 1 min
3