Kurir Bank Mega Tidak Meminta Tanda Tangan

Dear Bank Mega,

Sehubungan dengan sudah saya terima KK saya pada tanggal 9 Maret 2018 dengan nomor kartu 4201 9200 56** xxxx. Pada hari datangnya kartu saya berada di kantor, dan kurir sama sekali tidak meminta pada resepsionis untuk memanggil saya. Tapi justru malah menitipkan KK saya pada resepsionis dan mengatakan bahwa tidak masalah kalau yang terima siapa saja.

Saya sudah hubungi CS, tapi CS juga tidak bisa memberi kepastian kapan kurir akan datang lagi dengan alasan tidak bisa menghubungi kurir secara langsung.

Saya meminta agar didatangkan kurir yang sama untuk tanda tangan mini aplikasi. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Imam
Ciputat Timur,
Tangerang Selatan 15412

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kurir Bank Mega Tidak Meminta Tanda Tangan

  • 19 Maret 2018 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Sampai Hari ini setiap saya telpon ke CS Bank Mega jawaban nya selalu sama. Sedang Di proses dan mereka mengakui bahwa mereka tidak punya otorisasi untuk tau proses yang ada di jasa kurir rekanan mereka. Karena mereka sendiri yang bilang tidak tau kapan dan bagaimana proses mini aplikasi saya. Yang mereka tau hanya sudah di proses, tapi tidak tau apa-apa soal proses nya itu sendiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurir Bank Mega Tidak Meminta Tanda Tangan

oleh Imam Imam dibaca dalam: <1 min
1