STNK Mobil Honda Mobilio yang Tak Kunjung Selesai di Honda Sonic Bandung

Mohon maaf sebelumnya, saya ada pertanyaan apakah STNK mobil itu selesai dalam waktu 1 bulan atau lebih? Karena saat saya membeli (tapi surat-surat atas nama adik saya) ada perjanjian surat STNK selesai tidak lebih dari 2 minggu. Sementara sekarang sudah lebih dari 1 bulan lamanya, dan surat STNK sementara pun habis waktu. Sehingga saya tidak berani untuk pergi menggunakan mobil tersebut.

Saya sudah bertanya kepada sales-nya bagaimana, tapi jawaban beliau selalu sama dalam minggu-minggu ini. Namun tak kunjung memberi kabar sampai hari ini (itu pun harus saya yang menanyakan langsung terhadap sales-nya).

Terima kasih sebelumnya, tolong pencerahannya.

Febriani Nur Husnan
Bandung


Update: Penulis mengirimkan surat pembaca kembali yang berisi apresiasi untuk Honda Sonic Bandung yang telah menindaklanjuti masalah ini per tanggal 23 Maret 2018.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Honda Sonic Bandung:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “STNK Mobil Honda Mobilio yang Tak Kunjung Selesai di Honda Sonic Bandung

  • 20 Maret 2018 - (20:14 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf atas penulisan yg dimaksud spv itu adalah salesnya.. bukan spv mohon maaf atas kesalahan penulisan. Terima kasih sblmnya

  • 21 Maret 2018 - (10:40 WIB)
    Permalink

    sebenernya 2 minggu sampai 1 bulan pak stnk mobil, tapi biasanya saya sebagi konsumen mobil stnk mobil turun paling lama 1 bulan pak, itupun paling lama. semoga cpt rampung ya pak stnknya dengan adanya tulisan bapak dimediakonsumen ini.

    • 21 Maret 2018 - (11:36 WIB)
      Permalink

      AamiinYRA. terima kasih pak atas pencerahannya. ini sudah lebih dari 1bulan. Surat jalan mati dan mobil tidak bisa digunakan ( karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti Tilang). Apa stnk saya tidak diurus oleh beliau? Apa harus saya langsung yang mengecek ke samsat bandung? Semoga keluhan saya didengar langsung oleh honda sonic bandung.

  • 21 Maret 2018 - (19:06 WIB)
    Permalink

    Honda sonic bandung? Sy juga kecewa dengan pelayanannya. Pesen unit dari des 2017, taunya unis sy dioper ke konsumen yg lain. Dijanjikan akan ada unit 2017 yg lain. Sampai detik ini cuman kata2 “iya bsok, diusahakan”. Jauh banget perlakuannya dibanding sebelum sy kasih duit deal. Dikejar2 terus, pas duit udah dimasukin dan event diskon akhir taun sudah lewat, malah sy yg ngejar2. Kacau

    • 21 Maret 2018 - (20:48 WIB)
      Permalink

      Waaah sedih juga dengernya kak! Jadi gmn endingNya? Dapet mobil 2017nya?? Semoga kita dapet penjelasan yaa dari Honda sonic bandung.. saya masih berharap ada yang baca keluhan kita kak! Terima kasih sudah share ??

 Apa Komentar Anda mengenai Honda Sonic Bandung?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

STNK Mobil Honda Mobilio yang Tak Kunjung Selesai di Honda Sonic Bandu…

oleh febby dennin dibaca dalam: 1 min
5