Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Riyan Aopiyan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 24 Maret 2018 yang ditulis oleh Bapak Riyan Aopiyan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Dana Penjualan Bukalapak Tertahan karena Pembeli Melakukan Konfirmasi Penerimaan Barang Sebelum Barang Datang“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Riyan, setelah dilakukan pengecekan pada transaksi penjualan dengan nomor 180720200033 diduga melakukan transaksi fiktif degan metode pembayaran Akulaku dengan maksud untuk mendapatkan dana tunai dari pembayaran tersebut. Saat ini dana transaksi tersebut kami lakukan proses refund ke limit Pembeli, kami harap agar kedepannya Bapak Riyan dan para pengguna Bukalapak dapat melakukan transaksi sesuai dengan aturan penggunaan yang berlaku.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kam mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Dana Penjualan Bukalapak Tertahan karena Pembeli Melakukan Konfirmasi Penerimaan Barang Sebelum Barang Datang

Dear CS Bukalapak, Dana pembayaran yang tertahan karena pembeli melakukan konfirmasi terima barang sebelum barang datang, apakah harus ditanggung oleh...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Riyan Aopiyan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
0