Driver Grab Bike Marah-marah Tanpa Alasan Sama Sekali

Assalamuallaikum,

Kejadiannya baru saja sekitar pukul 3 sore, 26 Maret 2018, saya order Grab bike seperti biasa (kode pemesanan ADR-11330595-3-134). Nunggu sekitar 7 menit akhirnya driver dateng. Seperti biasanya saya samperin beliau (driver Grab), namun tiba-tiba saja driver-nya teriak-teriak marah dengan kata-kata gak sopan dan menunjuk-nunjuk saya.

“Lu yang order motor gue? Jadi orang jangan sombong lu, mentang-mentang orang gedean, kagak ngehargain gue, gue ta*par juga lu”, dll. Dan banyak lagi yang tidak bisa saya tuliskan karena tidak bagus juga untuk dibaca.

Saya tidak mengerti dan kaget. Rekan kerja saya menenangkan dan menanyakan baik-baik tetap driver-nya marah-marah tak jelas, meminta saya untuk mengakui kalau saya salah padahal sampai saat ini saya tidak tahu alasan bapak itu marah.

Tolong pada pihak Grab ditindak driver seperti ini karena saya takut kalau kejadian seperti ini terulang kembali pada penumpang yang lain. Saya lampirkan screenshot pemesanan tersebut.

Semoga Alloh mengampuninya.

Tiffany A.
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grab Bike:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Driver Grab Bike Marah-marah Tanpa Alasan Sama Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Bike?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Driver Grab Bike Marah-marah Tanpa Alasan Sama Sekali

oleh Tiffany Alkarima dibaca dalam: 1 min
1