Susahnya Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Dear Bank Mega,

Nama saya Febby Suryani, saya salah satu karyawan di perusahaan swasta di Bandung. Saya berencana untuk menutup kartu kredit Bank Mega. Saya telepon pihak Bank Mega di nomor 500010 ke bagian kartu kredit dan langsung ke Bank Mega juga, namun saya harus menutup polis asuransi Mega Investa terlebih dahulu sebelum menutup kartu kreditnya. Untuk mengurus hal ini saya sudah 5x bolak balik ke kantor Bank Mega, sudah mengisi aplikasi dengan Materai juga, tapi masih belum ditutup sejak Bulan Januari 2018.

Saya kesulitan untuk menelepon pihak asuransi di nomor 021-29545555 ex 66301-02, mencoba ke CS ataupun operatornya tidak satupun yang mengangkat dari saya telepon pagi sampai sore tiap hari tidak ada yang menjawab, setiap harinya selalu begitu. Padahal waktu agreement ikut asuransi cuma 1 x telepon sudah langsung jadi, Mega Investa saya No. 04101201600xxxx.

Mohon konfirmasinya dari pihak asuransi Mega Investa mengenai penutupan asuransi tersebut dan mohon segera kartu kredit saya ditutup, karena saya juga sudah melunasi semua tagihan bulan Maret ini.

Terima kasih.

Febby Suryani
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Febby Suryani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Febby Suryani di mediakonsumen.com (4/4), “Susahnya Menutup Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Menutup Kartu Kredit Bank Mega

oleh Febby Suryani dibaca dalam: 1 menit
0