Akun Kredivo Terblokir tapi Notifikasi Email dan Iklan Terus Masuk

Dear Kredivo,

Nama saya Nisya dan dulu akun saya terdaftar dengan alamat email nisya.avrilia@gmail.com. Sekedar info saja akun saya sudah lama terblokir dengan alasan yang sangat klise dan umum yaitu terkendala isu keamanan yang saya yakin pasti banyak sekali customer lain mengalami kebingungan yang sama dengan saya apa itu isu keamanannya..hehe.

Awalnya saya sangat terbantu karena 2 kali saya bertransaksi tenor 30 hari, tidak dengan cicilan. Keduanya saya bayar sebelum jatuh tempo (bisa di-kroscek record saya di BI atau mana pun sepertinya saya tidak pernah bermasalah). Namun ketika saya mengajukan pinjaman ke-3 dengan cicilan (waktu itu lagi ngidam ingin beli smartphone dengan harga sekitar 6 jutaan lah ya di Bukalapak), akun saya tiba-tiba diblokir, padahal limit saya 12 juta belum terpakai. Waktu saya konfirmasi ke CS alasannya ya itu terkendala isu keamanan bla bla dan saya sabar menunggu oke lah mungkin sistem sedang error.

Beberapa waktu kemudian saya tanyakan lagi ke CS dan infonya akun saya sudah tidak bisa di pakai alias terblokir selamanya masih dengan alasan isu kemanan lagi. Hufhhhh… Ya udah pasti otomatis saya uninstall dong aplikasinya. Tapi anehnya sampai saat ini saya terus dapat notifikasi dan pemberitahuan lain-lainnya ke email saya perihal promo-promo Kredivo (bikin mupeng dan tergiur padahal udah gak bisa lagi dipakai hikz hiks).

Untuk hal ini bisa gak sih akun Kredivo saya diaktifkan kembali atau kalau tidak, apa bisa Kredivo menghentikan promo-promonya di email saya? Karena jujur saja sangat mengganggu. Istilah anak muda sekarang sih Kredivo “PHP”…haha.

Nisyaul Mufidah
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:28    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nisya Mufidah

Menanggapi keluhan Ibu Nisya Mufidah melalui Media Konsumen pada tanggal 6 April 2018, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami....
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Akun Kredivo Terblokir tapi Notifikasi Email dan Iklan Terus Masuk

  • 20 Juni 2018 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Serupa tapi tak sama . Ga pernah apply cicilan aja diblokir bu. Wkwk. Belum jatem suruh lunasin. Pas jatem tetep blokir. Cape de 100x

  • 30 November 2018 - (00:23 WIB)
    Permalink

    Yah semoga pihak kredivo mau berbaik hati membukakan blokiran akun sya
    Karna sya sama sekali tidak pernah bayar pada saat jatoh tempo…karna miss komunikasi saja jadi begini

  • 12 Februari 2019 - (20:08 WIB)
    Permalink

    sama saya juga gan, padahal gk ada cicilan, karena masalah pembelian padahal dibatalkan,

  • 9 Mei 2019 - (17:43 WIB)
    Permalink

    Sama bgt tuh sama saya sama” akun terblokir pdhl saya sebelum’a sudah TLP cs kredivo mengapa pembelian saya gak bisa n kata cs karena saya melakukan pembelian yg beresiko tinggi maka’a semua pembelian saya , saya batalin semua tapi esok’a akun saya di blokir tanpa pemberitahuan kemudian saya TLP LG cs kredivo n dia bilang akun saya diblokir permanen pdhl riwayat pinjaman saya sangat bagus..
    Apakah akun saya bisa diaktifkan lagi..

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Akun Kredivo Terblokir tapi Notifikasi Email dan Iklan Terus Masuk

oleh nisya mufidah dibaca dalam: 1 min
6