JNE YES Sangat Mengecewakan

Halo aku Diyah mau menceritakan keluhan tentang ekspedisi JNE yang sangat mengecewakan. Jadi saya pesan tas dari Batam untuk segera dipakai ke kondangan, makannya aku pilih JNE YES agar segera dikirim tepat waktu.

Dari Batam tas itu diambil kurir Senin siang 16 April 2018, tetapi kurirnya teledor dimasukin ke JNE hari Selasa pukul 5 sore, padahal hari Rabu malam saya butuh buat ke kondangan. Sampai hari ini juga tanggal 19 April 2018 belum sampai juga.

Sungguh mengecewakan JNE YES, kalau tak bisa tepat waktu mending dihilangkan saja JNE YES, karena orang pakai JNE YES pasti butuh segera. Percuma bayar mahal biar cepet sampai tapi tak sampai-sampai.

Nomor resi saya 150260164961718. Saya sangat menyesal pakai JNE YES dan tidak mau pakai jasa JNE lagi, kapok parah. Terima kasih.

Diyah Irasanti
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “JNE YES Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE YES?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JNE YES Sangat Mengecewakan

oleh Diyah Irasanti dibaca dalam: 1 menit
1