Infinix Hot S3 X573 Belum Dipakai sudah Gagal Update dan Harus Ganti Mesin

Pada tanggal 13 Apri 2018 saya memesan barang di Lazada via flash sale berupa ponsel  Infinix Hot S3 X573 – 3GB/32GB -4G LTE – BLACK dengan nomor pesanan #201159210247563. Barang tersebut saya terima pada tanggal 16 April 2018.

Pada awalnya tidak terjadi masalah dalam pengoperasian HP ini namun pada saat menerima update software dari Infinix terjadi kejanggalan yaitu waktu yang dibutuhkan untuk proses download hingga lebih dari sejam via jaringan wifi dan untuk proses pemasangan software terbaru hingga 2 jam lebih dan tidak tahu kenapa tiba-tiba layar hape jadi mati sendiri. Saya sudah mencoba untuk melakukan isi ulang daya dan menyalakan hp tersebut tetapi tetap tidak berhasil. Sekedar info HP ini saya berikan kepada rekan sebagai hadiah a/n Bapak Yanto.

Beberapa hari kemudian saya sempat membawa produk tersebut ke service center resmi Infinix di Plaza Marina Surabaya. Menurut keterangan dari petugas hal ini disebabkan karena gagal update software. HP disarankan untuk ditinggal dan akan diganti mesinnya.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa HP baru sudah mengalami gagal mesin dan yang membuat kecewa saya tidak bisa mengajukan untuk penggantian dengan UNIT BARU mengingat HP tersebut belum digunakan sama sekali. Menurut keterangan petugas itu menjadi wewenang dari PUSAT.

Berikut saya foto lampirkan bukti service:

Mohon tanggapan dari Infinix Indonesia dan Lazada sebagai pihak seller. Terima kasih

Billy Pamungkas
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Infinix Hot S3 X573:
[Total:12    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Infinix Hot S3 X573 Belum Dipakai sudah Gagal Update dan Harus Ganti Mesin

 Apa Komentar Anda mengenai Infinix Hot S3 X573?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Infinix Hot S3 X573 Belum Dipakai sudah Gagal Update dan Harus Ganti M…

oleh billy pamungkas dibaca dalam: 1 menit
8