Kecewa dengan Pelayanan Indovision/MNC

Just share pengalaman pakai tv kabel Indovision/MNC dan wifi. Saya pelanggan no 500469841, saat pertama mendaftar pelayanan di awal sudah sangat tidak profesional menjanjikan pemasangan yang tidak sesuai tanggal yang disepakati, alasannya berbelit-belit sampai akhirnya saya telepon ke call centre.

Setelah dipasang ternyata terjadi double pemasangan dan harus di-refund ke kartu kredit saya. Setelah pemasangan saya dijanjikan all channel selama 3 bulan tetapi juga tak terealisasi sampai hampir 1 bulan. Berkali-kali saya telepon ke call centre hanya dijanjikan saja sampai akhirnya mereka menawarkan open all channel selama 1 tahun untuk kompensasi tsb.

kemudian untuk layanan Wifi dgn kuota 80 GB sebulan yang menurut saya sangat boros sekali, hanya 2 minggu sudah habis kuota padahal hanya dipakai saat malam saja karena saya dan istri saya bekerja. Saya sudah komplain berkali-kali mengenai wifi tsb. Akhirnya saya putuskan untuk berhenti berlanggan wifi tsb dan me-refund sisa pembayaran saya yang sudah terbayarkan untuk 1 tahun. Prosesnya pun sampai sekarang belum tuntas padahal saya sudah proses pemutusan dari bulan Februari 2018.

Saat ini open All Channel saya tiba-tiba hilang setelah saya komplain, alasanya kembali ke paket basic, padahal setahu saya sudah digratiskan selama setahun. Saya komplain via chat FB pun tidak ada balasan dan tidak ada konfirmasi dari pihak terkait.

Info terbaru bahkan tidak mengakui bahwa mereka pernah memberikan free 1 tahun. Thanks.

Happy Ramadhannu K.
Pelanggan no 500469841
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Happy

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Happy melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Kamis (26/4), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Indovision/MNC

oleh Happy Rama dibaca dalam: 1 min
0