Gratis 3 Tahun Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Tidak Sesuai Janji Marketing

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada manajemen Bank Mega atas ketidakjujuran program free annual fee tiga tahun pertama.

Saya Dea pemegang kartu kredit Bank Mega 4201992********97 yang mana pembuatan kartu kredit ini atas tawaran dari salah satu agen marketing Bank Mega di stand Carrefour Harmoni dengan program free annual fee selama tiga tahun pertama.

Selama pemakaian dan pembayaran tagihan saya lancar tanpa menunggak. Namun saya merasa kecewa ketika billing statement bulan Maret masuk ke e-mail saya, terdapat tagihan annual fee Rp400.000 dan akibat tagihan tersebut menyebabkan pemakaian saya menjadi over limit dan tertagih overlimit fee Rp150.000.

Saya lalu melakukan telepon melalui Mega Call Bank Mega namun petugas operator mengatakan annual fee tidak bisa dihapuskan karena poin saya tidak mencukupi. Saya tidak ingin penghapusan annual fee dengan redeem point ataupun persyaratan lainnya, karena dari awal pada saat ditawarkan kartu kredit saya dijanjikan oleh agen marketing Anda free annual fee selama tiga tahun pertama dan overlimit fee saya juga tidak bisa dihapuskan.

Jadi melalui surat pembaca mediakonsumen.com saya menuntut integritas Bank Mega atas janji yang kalian berikan. Jangan menjadikan nasabah sebagai korban atas janji palsu agen marketing saja. Bank lain saja untuk penghapusan annual fee tidak perlu syarat yang menyulitkan, sementara Bank Mega yang dari awal menjanjikan free annual fee malah menyulitkan nasabah dengan persyaratan ini itu.

Semoga kedepannya Bank Mega dapat berlaku jujur kepada calon nasabah yang sehingga merugikan nasabah.

Terima kasih.

Dea
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dea Gabriella

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Dea Gabriella Eclesi di mediakonsumen.com (28/4), “Gratis 3 Tahun Annual Fee Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gratis 3 Tahun Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Tidak Sesuai Janji Ma…

oleh Dea05 dibaca dalam: 1 menit
0