Tanggapan Home Credit Indonesia atas surat Ibu Ika Yuniarti Wahyuningsih

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan Surat Pembaca yang ditujukan untuk PT Home Credit Indonesia yang dikirimkan oleh Ibu Ika Yuniarti Wahyuningsih dan telah terbit di Mediakonsumen.com pada tanggal 30 April 2018 dengan judul “Telepon Telemarketing Home Credit Tak Kenal Waktu”, maka dengan ini kami menyampaikan tanggapan surat tersebut.

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ika Yuniarti Wahyuningsih yang berdomisili di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Timur.

Layanan pelanggan PT Home Credit Indonesia telah menghubungi beliau untuk menjelaskan duduk permasalahan serta telah memberikan penjelasan bahwa keluhan yang dialami telah diteruskan ke divisi internal terkait untuk untuk dicarikan solusinya. Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan memutuskan untuk menghapus nomor ponsel beliau dari sistem kami sebagai solusi, agar Ibu Ika Yuniarti Wahyuningsih tidak akan lagi menerima tawaran layanan pembiayaan multiguna dari PT Home Credit Indonesia. Hal ini sudah kami informasikan kepada beliau sejak tanggal 5 Mei 2018.

Dapat kami sampaikan pula bahwa PT Home Credit Indonesia telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di nomor Customer Care 021-29539600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]
Telepon Telemarketing Home Credit Tak Kenal Waktu

Sekitar tahun 2017 saya membeli kasur dengan fasilitas dari Home Credit 6 kali cicilan, sampai transaksi selesai saya tidak ada...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Home Credit Indonesia atas surat Ibu Ika Yuniarti Wahyuningsih

  • 11 Mei 2018 - (12:09 WIB)
    Permalink

    PT home credit tidak merespon keluhan nasabah yang mengalami kesulitan keuangan untuk membayar angsuran pdahal di aplikasi home credit ada program konsultasi kpd nasabah yang mengalami kesulitan keuangan dan para debt collectornya tidak mengenal waktu dalam menagih kurang profesional. Kalo cara spt ini tidak segera di tindak lanjuti mgkn hal yg mustahil akan di tinggal nasabahnya

  • 20 Mei 2018 - (00:39 WIB)
    Permalink

    Untuk Para Konsumen disarankan untuk jangan pernah mengambil Kredit Pembiayaan Multiguna yang ditawarkan oleh Homecredit karena bunganya yang ga kira kira 100% lebih dari total pinjaman kita ( contoh pinjam 8,5 jt yang harus dibayar sampai 17 juta lebih ) melebihin Rentenir/Lintah Darat,dan yang jadi masalah kalau kita ada keterlambatan 1 hari ditelepon oleh Bagian penagihannya bisa puluhan kali kalau tak diangkat dan hampir tidak mengenal waktu pagi siang malam bahkan telepon ke orang terdekat yg nmornya kita ikut daftarkan sungguh sangat meresahkan sekali dan sy juga pernah menjelaskan kalau sy ga bisa bayar dan minta kebijaksanaan untuk pembayarannya di undur smpai seminggu karena uangnya terpakai untuk biaya perobatan anak saya ke Rumah sakit Karena sakit campak,tetapi tetap saja diteleponin terus tiap hari ( seperti orang yang tidak pernah sekolah yg tidak mengerti di jelaskan ) dan sya juga pernah ada pengalaman telat pembayaran 5 hari bunganya smpai 50rb ( sungguh2 luar biasa bukan home credit ini ) mungkin ada dari para konsumen yang mengetahui cara melaporkan perusahaan fintech ino ke OJK bisa tolong di share ke saya karena sy uda benar2 dibuat kesal sama fintech ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit Indonesia atas surat Ibu Ika Yuniarti Wahyunings…

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
2