Tanggapan JNE atas Surat Ibu Aristu Nawangsih

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 27 April 2018 berjudul “Apa Gunanya Nomor Telepon atau HP Dicantumkan dalam Ekspedisi JNE”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Ibu Aristu Nawangsih.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dengan menghubungi Ibu Aristu untuk menjelaskan kronologis kejadiannya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahannya telah selesai dengan pengertian keduabelah pihak dan paket telah diterima pada Jumat, 27 April 2018. Terima kasih atas kritik dan saran yang membangun dari Ibu Aristu agar kedepannya JNE terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:16    Rata-Rata: 2.6/5]
Apa Gunanya Nomor Telepon atau HP Dicantumkan dalam Ekspedisi JNE?

Pertanyaan saya kepada pihak JNE, apa guna pengirim dan penerima mencantumkan nomor telepon atau HP pada saat melakukan pengiriman barang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Aristu Nawangsih

  • 2 Agustus 2019 - (00:12 WIB)
    Permalink

    Kenapa pesanan barang saya (pumpa air fuboru tenaga sepeda motor) dari toko winedar shop ….masih tetap di departed from transid Surabaya gateway ,sgd..no resi 031430126245119.padahal pengiriman dari toko dari tgl 30, di tgl 31 sampai surabaya, tgl 1 dan tgl 2 masih tetap di surabaya….sampai kapan …..kenapa tidak berjalan ke alamat saya sampai tgl 2belum sampai sampai….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Aristu Nawangsih

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 min
1