Akulaku Lari dari Masalah Saat Transaksi Pembelian Gagal

Saya Felia Pristianti dengan no 085792***622 nasabah setia Akulaku dengan record pembayaran yang baik. Namun sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihak Akulaku mengenai akun saya. Akulaku tidak pernah memberi kejelasan baik via email ataupun via CS. Saya merasa dipermainkan dengan jawaban saling oper bola pihak Akulaku dan semua mitranya.

Pembayaran DP untuk pembelian barang dengan DP 30% sampai dengan 70% selalu dibuat gagal dan dana nyangkut sekitar 10 hari kerja. Padahal tidak ada keterlambatan tagihan apapun di akun saya, dan kredit poin saya pun 661, sangat tinggi.

Mohon pihak Akulaku tanggapi surat saya ini, janganlah lari dari permasalahan konsumen, sampaikan apa adanya secara logis junjung tinggi profesionalisme dan layanan kepada nasabah. Karena tanpa ada nasabah perusahaan Anda tidak akan meraih laba.

Felia Pristianti
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akulaku Lari dari Masalah Saat Transaksi Pembelian Gagal

felia peist <1 menit
0