Menanti Kejelasan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

Saya mau nanya nih. Kemarin saya sempat mengajukan kartu kredit BCA online dari Tokopedia. Semua syarat sudah saya penuhi. Dan data-data saya juga sudah diterima oleh pihak Bank BCA. Tapi sampai saat ini saya belum juga mendapatkan kartu kreditnya. Dan sampai saat ini saya menunggunya tapi belum dapat juga kartu kredit tersebut.

Kemarin saya sempat nanya kepada pihak yang mengambil data-data saya tersebut, itu kartu kapan siapnya? Lalu dari petugas tersebut bilang siapnya setelah 14 hari kerja. Tapi saya tunggu sampai saat ini pun kartu tersebut belum ada juga sampai sekarang. Jadi itu bagaimana ya solusinya?

Karena saya takut saja, tentang data-data saya sudah diterima dan kartu kredit tersebut disalahgunakan. Karena bukan saya yang mengambil malah saya yang kena batunya. Jadi itu bagaimana ya solusi cara menyelesaikannya? Sekian dan terima kasih.

Andrianto
082164458***
Bidara Raya, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Proses Permohonan Kartu Kredit BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menanti Kejelasan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

oleh Andry Sibob dibaca dalam: 1 menit
0