Cara Nagih Rupiah Hero Bikin Emosi Jiwa

Saya telat bayar 1 hari karena hp saya rusak dan tak bisa dipakai sama sekali. Saya gak ada hp untuk cek aplikasi. Cari di situs Rupiah Hero gak ada no kontak yang bisa dihubungi. Habis itu CS nya yang cowok langsung telepon ke kantor, bentak-bentak lah, minta nomor suami lah, ini lah itu lah.. hallloooww di aplikasi kan ada nomor kerabat yang bisa dihubungi. Main langsung nelepon ke kantor sudah gitu gak sopan bentak-bentak. Sudah saya kasih nomor anak saya biar bisa kirim jumlah tagihan sama virtual account eh malah ngeyel banget. Terus marah-marah WA CS tsb diblokir sama aku. Jelaslah tanya sama diri sendiri mas. Anda nagih saya sabar atau tidak? Sopan atau tidak? Gak pernah telat berbulan-bulan dikejar-kejar kayak nagih puluhan juta. Ya Allah telepon ke kantor terus-terusan. Sebagai saran kalau sudah ada respon dari nasabah tolong jangan terus-terusan menelepon toh saya juga bayar tagihan gak lari dari tanggung jawab.

Tolong dong para penagih pinjol nagihnya yang sopan, jangan kayak nagih puluhan juta saja. Kalau sopan kita sebagai nasabah juga semangat buat bayar. Tapi kalau sudah dikata-katain mah pikir lagi deh buat bayar cepat-cepat. Pertanyaan saya apakah pinjol “Rupiah Hero” terdaftar dan diawasi OJK? Tolong cantumkan nomor kontak/email di web-nya.

Risma
0856241700**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Rupiah Hero:
[Total:53    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Cara Nagih Rupiah Hero Bikin Emosi Jiwa

  • 8 Agustus 2018 - (23:54 WIB)
    Permalink

    Saya juga ada aplikasi nya belum telat bayar udah maki maki….
    Rupiah hero ga ada di googleplay atau yg lain dia ada di web
    Pengen jumpa am kolektor
    Salam anak medan

    • 9 Agustus 2018 - (06:55 WIB)
      Permalink

      Kalo udh dibayar. Jgn harap bisa cair lagi dari tuh pinjol.. data kita langsung blok sama mereka.
      Payah

  • 16 November 2018 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Rupiah hero belum terdaftar di ojk.. fintech ilegal.. silahkan laporkan OJK supaya di Blokir, apabila fintech tersebut merugikan anda..

  • 2 Januari 2019 - (23:16 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga diteror..itu masik telat 1 hari,,tlp dimaki,tlp kantor gak ada sopannya..sedangkan,,saya udah berkali kali pinjam di rupiah hero..pingin ngajak bunuh2 an ma si dc nya..jadi malas bayar saya..salam dari malanh..

  • 23 Februari 2019 - (12:31 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga baru tlt sehari sudH kaya kesetananan emg setan cs nya.itu pun tlt bkn salah saya karena tdk masuk apk gagal trs sampe sya kirim pesen mestinya di liaht yg bertkung jwb sama yg tdk.dasar tdk sekolah ngomongnya tdk sopan.sdh kaya iblis.tahunya gak ada di ojk tolong ojk tdk lah buat pijol yg tdk pya tatak rama.thx

  • 23 Februari 2019 - (12:41 WIB)
    Permalink

    Dan sdh mencemarkan nama balik saya.sampe ngehbgi kontak2 yg ada di hp saya pdhal saya tdk pernah membrikan no itu sama hero rupiah kok bisa yolong kontak tlp saya.bener2 memalukan.pdhal saya nasmbh lama baru kali ini telat itupun bkn kesalahan saya.krna gak bisa masuk apk.saya pikir sdh di blok sama ojk kli sampe saya cari di plystor gak ada nama hero rupih.tolong ojk tdk pinjol hero rupih tdk manusiawi nagihnya.thx

  • 20 Juni 2019 - (23:00 WIB)
    Permalink

    Gara” aplikasi ponjol bikin hancur hidup orang” dan banyak juga mengakhiri hidupnya gara” dipermalukan semoga Allah memberi teguran kepada yang mendirikan pinjol rentenir” itu walaupun pemerintah dan OJK membiarkan aplikasi pinjol subur di Indonesia dan membiarkan hidup masyarakatnya terjerat” rentenir tapi Allah nggak tidur semoga pendiri rentenir” pinjol yang kejam di kasih azab sama allah terutama DC” nya yang menghancurkan hidup” dan masa depan orang banyak amin

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Rupiah Hero?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Cara Nagih Rupiah Hero Bikin Emosi Jiwa

oleh Tika Rismawati dibaca dalam: 1 min
8