Mohon Penjelasan Kredivo terkait Penolakan Proses Transaksi Cicilan

Dear Kredivo,

Saya konsumen Kredivo sejak Desember 2016. Selama ini selalu melakukan transaksi aktif menggunakan Kredivo, berjalan hampir 2 tahun. Alhamdulillah Kredivo sangat banyak membantu kebutuhan transaksi keuangan dengan tenor 30 hari yang sangat membantu. Saya juga pernah menggunakan cicilan 12 bulan dan alhamdulillah lancar pembayaran, tidak pernah lewat jatuh tempo, amin.

Hanya saja dalam tempo waktu minggu ini saya akan melakukan transaksi menggunakan cicilan 12 bulan, 6 bulan, 3 bulan semua ditolak karena dianggap melanggar ketentuan Kredivo. Hampir di semua merchant yang bekerjasama dengan Kredivo transaksi saya selalu ditolak dengan satu alasan yang sama “Transaksi Melanggar Ketentuan Kredivo”.

Saya sudah berusaha mempertanyakan melalui telepon CS Kredivo mereka menyampaikan, “coba mengganti pelapak yang berbeda”, akan tetapi tetap sama setelah saya melakukan transaksi dengan pelapak yang berbeda tetap ditolak.

Apakah tidak bisa melakukan transaksi cicilan pembelian emas? Padahal 1 tahun sebelumnya saya sudah menggunakan cicilan pembelian emas 12 bulan dengan Kredivo dan tidak ada masalah. Saya coba mempertanyakan juga ke layanan chat Kredivo di aplikasi, namun belum mendapat tanggapan. Dan sudah juga melalui email.

Semoga Kredivo bisa memberikan penjelasan terkait permasalahan konsumen yang sedang terjadi sekarang. Mohon kiranya hak dari konsumen juga diperhatikan. Semoga ke depannya pelayanan semakin diperbaiki terutama untuk permasalahan yang sedang saya hadapi terkait proses transaksi cicilan Kredivo.

Sukses terus Kredivo. Terima kasih.

R. Mugi Awaludin
0878737664**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:11    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muggie Awaludin

Menanggapi keluhan Bapak Muggie Awaludin melalui Media Konsumen pada tanggal 1 Juni 2018, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Penjelasan Kredivo terkait Penolakan Proses Transaksi Cicilan

oleh Muggie Awaludin dibaca dalam: 1 min
0