Permohonan Reschedule Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga

Dear CIMB Niaga,

Saya pemegang kartu kredit Master Card Platinum atas nama Rizki Dwi Adrian dengan no. kartu: 5289 1900 0567 xxxx. Di sini saya ingin mengajukan program reschedule, di mana posisi saya tahun ini sedang mengalami masalah finansial dan pekerjaan tetap saya sehingga saya kesulitan untuk membayar tagihan CC ditambah cicilan KTA Xtra Dana Tunai.

Saya hampir 5 tahun menggunakan kartu CC CIMB Niaga tanpa pernah menunggak pembayaran. Namun di bulan ini saya benar-benar terbebani cicilan tersebut. Saya tidak mau pembayaran saya tertunggak, karena saya akan terkena beban penalti.

Mohon kiranya pihak CIMB Niaga mengerti keadaan saya saat ini, dan menanggapi permohonan saya. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

Rizki Dwi Adrian
Cibubur, Ciracas
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Rizki Dwi Adrian

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Rizki Dwi Adrian yang berjudul: “Permohonan Reschedule Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 1...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Reschedule Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga

  • 2 Juni 2018 - (10:01 WIB)
    Permalink

    Mas, coba langsung tlp ke call center nya aja. Biar bisa langsung di proses.
    Tapi, biasanya klo cicilan cc gini, dari awal pengajuan sudah di jelaskan kalo terjadi telat pembayaran akan kena pinalty.

    Menurut saya sih, hal tersebut sudah resiko kita. Simplenya aja, kalau tidak mau kena pinalty, ya bayar nya on time hehe…

    Nah, klo terjadi masalah keuangan, seharusnya bisa lebih mengatur keungan kita dengan baik, karena logikanya aja, kalau semua nasabah cerita terjadi masalah keuangan terus minta keringanan, terus gimana para bank akan profit, sedangkan mereka kan harus gaji karyawan juga.

    Lagian juga, gengsi aja sih, kita yang mengajukan cicilan, sudah dibantu dengan segala kemudahan dari cc, eh ketika melakukan pembayaran tidak bisa hehehe

    Menurut saya sih gitu mas….

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga

oleh Rizki dwi adrian dibaca dalam: <1 min
2