Provisa Platinum Max AIA Mengecewakan

Saya adalah anak dari pemegang polis Asuransi Provisa Platinum Max AIA dengan nomor polis 26374566. Melalui surat ini saya sampaikan rasa kecewa sangat mendalam kepada AIA sebagai financial planer bagi ibu saya. Bagaimana tidak, premi polis yang ibu saya bayarkan sebesar Rp2,5 juta selama 7 tahun dengan total Rp210.000.000, hanya memiliki nilai tebus Rp178.248.132.02 atau hilang sekitar Rp32 juta dari total premi yang dibayarkan. Dengan alasan nilai saham yang ibu saya alokasikan anjlok, dan biaya biaya memberatkan lainya (biaya asuransi,biaya pemeliharaan). Berbeda dengan pertama kali rayuan maut sales yang dengan mudah mengiming- imingi keuntungan besar bila mengikuti program Provisa Platinum Max.

Saya sadar dengan apapun tindakan saya tidak akan menyelamatkan kerugian yang ibu saya alami, saya hanya ingin berbagi pengalaman ibu saya memakai produk AIA Provisa Platinum Max.

Saya juga menyarankan kepada beliau untuk segera menutup PRODUK MENYENANGKAN ini.

Terimakasih sudah membaca.

Dani Fadilla
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Provisa Platinum Max AIA:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Provisa Platinum Max AIA Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Provisa Platinum Max AIA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Provisa Platinum Max AIA Mengecewakan

oleh Dani Fadilla dibaca dalam: 1 min
1