Buruknya Sistem Pemesanan Tiket Kereta Api Blibli.com

Hari ini (Senin 18 Juni 2018) saya memesan tiket kereta untuk perjalanan ke Jawa Timur. Kemudian saya membayar pesanan tersebut melalui Indomaret terdekat. Lalu ada notifikasi email masuk ke saya berhasil diproses dan saya dapat nomor bookingnya.

Namun tak lama kemudian ada email baru yang berisi pembatalan pesanan dan menagihkan lagi ke saya yang lebih besar nominalnya. Saya pun komplain melalui email untuk menanyakan kenapa pesanan saya dibatalkan. Jawaban Blibli.com karena saya belum membayar pesanan saya dan meminta saya kirimkan bukti pembayarannya. Maka saya pun kirimkan buktinya.

Tetapi sesudah itu tak ada tanggapan dan email yang dituju error. Saya coba berulang kali tetap balasan email tersebut sama saja berulang kali. Mohon kiranya bantuan agar pihak Blibli.com memberi penjelasan terkait permasalahan ini.

Ibnu Malik Ibrahim
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Buruknya Sistem Pemesanan Tiket Kereta Api Blibli.com

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Buruknya Sistem Pemesanan Tiket Kereta Api Blibli.com

ibnu malik ibrahim 1 menit
1