Gangguan MNC Vision

Saya pelanggan MNC Vision dengan nomor id 503367890. Saya sangat kecewa karena hanya tiga hari setelah pemasangan instalasi/berlangganan sistem sudah tidak bisa di gunakan total karena dekoder tidak berfungsi. Saya coba hubungi marketing, karena saya gak perlu hubungi CS, soalnya baru tiga hari langsung rusak.

Dengan lambannya penanganan akhirnya sekitar 6 hari baru ada kunjungan teknisi menggantikan dekoder. Namun sejak penggantian dekoder hanya dua hari langsung kembali gangguan dengan keterangan “Dekoder tidak bisa menerima sinyal”. Saya langsung hubungi teknisi yang pernah ganti dekoder sebelumnya, jawabannya keterbatasan stok dekoder di gudang dan kantor masih libur lebaran.

Saya harapkan setiap ada keluhan konsumen tolong ditangani dengan sigap karena kendala sistem tidak mengurangi tarif pembayaran langganan, demikian disampaikan.

Terima kasih.

Ayeep AR
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Ayip

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Ayip melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Selasa (19/6), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gangguan MNC Vision

oleh Ayip Daryono dibaca dalam: <1 menit
0