Penagihan Pinjaman Online yang Mengecewakan

Saya pinjam di dua aplikasi pinjaman online, sudah sering bahkan sepertinya sudah lebih banyak bunganya daripada jumlah pinjamannya. Kemudian saya telat bayar, saya sudah bilang kalau saya lagi kesulitan keuangan, saya pasti bayar, cuma saya minta waktu.

Tapi setelah telat kurang lebih 5 hari mereka menghubungi no kontak yang ada di hp, rekan kerja bahkan siswa saya sampai ditelepon, katanya saya punya hutang dan mencantumkan nama mereka sebagai jaminan peminjaman saya. Jadi karena saya belum bayar maka nama mereka akan jelek di BI. Bahkan mereka mengirim WA dengan foto saya untuk membeberkan hutang saya.

Saya kecewa dengan pinjaman tersebut, apakah dengan membeberkan aib, maka hutang akan dilunasi? Saya jadi tidak nyaman lagi bekerja dan kalau sampai dipecat semakin sulit buat melunasi hutang.

Elin Marlina
081321133***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai surat ini:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai surat ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Pinjaman Online yang Mengecewakan

oleh lyan_ana dibaca dalam: <1 min
0