Status Akhir Klaim Asuransi Bumiputera yang Tidak Pasti

Saya pemegang polis Asuransi Bumiputera dengan nomor polis 211102850335. Saya sudah telepon berkali-kali ke pusat dan datang ke cabang Purbalingga untuk meminta penjelasan tentang uang saya. Dari cabang bilang bahwa semuanya sudah disetujui, tinggal menunggu pusat. Saya sudah mengajukan klaim per bulan Oktober 2017.

Setiap saya datang ke cabang selalu disuruh menunggu saja karena tinggal transfer dan sudah disetujui oleh Dept Klaim sejak bulan Maret, tapi hasilnya sudah 5 bulan lebih belum juga cair padahal uang benar benar saya butuhkan untuk biaya sekolah dan mereka bilang mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Semua sudah tanggung jawab pusat. Sampai detik ini uang asuransi saya belum cair juga.

Yth. Bapak/Ibu AJB bagaimana nasib uang saya? Karena saya sangat membutuhkannya segera. Dan uang saya tersebut saya kumpulkan dengan hasil keringat saya untuk membayar setiap bulannya. Tolong tanggung jawab anda. Tolong penuhi kewajiban anda dan berikan hak saya sebagai nasabah anda.

Astia
Purbalingga

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Status Akhir Klaim Asuransi Bumiputera yang Tidak Pasti

  • 8 Oktober 2018 - (15:17 WIB)
    Perilaku management AJB Bumiputera – pasif dan pelit informasi saat ada masalah, kurang peduli thd kepentingan pelanggan shg berpotensi kerugian yg masif / besar. Dana umat terhimpun sdh sangat besar tp saat dilakuan klaim malahan lambat dan berkesan dipersulit. Ini contoh tindakan yg wan prestasi dan tidak profesional
  • 18 Februari 2019 - (20:46 WIB)
    Saya juga pemegang polis AJB bumi putra,,dan saya sekarang merasa kewatir jika saya mengajukan klaim apakah akan di persulit pencairannya juga,,

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Status Akhir Klaim Asuransi Bumiputera yang Tidak Pasti

Astia Nur astuti 1 menit
2