UTunai (dahulu WeCash) Berulah Kembali Setelah Ditegur

Saya adalah salah satu nasabah WeCash yang sekarang sudah berganti nama menjadi UTunai. Saya sangat kecewa dengan pelayanan fintech ini. Saya tahu kalau saya telat, tapi jangan merusak privasi orang dong. Sudah blast SMS kemana-mana, telepon marah-marah bilang saya penipu, telepon rekan-rekan kerja saya.

Saya bingung, di aplikasi tidak disuruh masukan emergency kontak untuk bisa dihubungi tapi deskcall-nya bisa menelepon rekan-rekan kerja kantor bahkan orang tua saya. Situ awalnya hubungi tidak saat saya pengajuannya? Sudah tidak menghubungi siapa-siapa, nelpon tiba-tiba marah-marah bilang emergency kontak, anda itu punya otak gak? Bicara anda sudah tidak seperti berpendidikan sampai kirim-kirim foto saya lagi. Emang saya target operasi (TO)? Sudah seperti buronan saja.

Belum cukup ditegur sekali sampai ganti nama menjadi UTunai, Anda sudah mencemarkan nama baik saya. Dengan cara seperti itu uang kalian akan kembali. Nama baik seseorang itu mahal, gak bisa dipungkiri sama hutang di WeCash. Saya akan bayar tapi tolong tutur bahasanya dijaga. Demi komisi (uang) segala cara kalian lakukan. Cara penagihan kalian dan proses audit kalian itu salah.

Dewi Amanda Putri
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai UTunai?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

UTunai (dahulu WeCash) Berulah Kembali Setelah Ditegur

oleh Dewi Amanda putri dibaca dalam: 1 menit
39