Pelayanan Sambung Baru IndiHome Tidak Seperti Iklan yang Dijanjikan

Saya adalah calon pelanggan baru IndiHome, dengan nomor pendaftaran: MYID-2772404290925. Kami tertarik pada iklan yang ditayangkan bahwa sambungan akan dipasang paling lama 3×24 jam.

Setelah dilakukan verifikasi order sambungan pada website IndiHome pada tanggal 29 April 2024, order saya dinyatakan lengkap. Namun kekecewaan muncul, ketika tanpa ada pihak IndiHome yang menghubungi, order saya dinyatakan telah selesai diinstalasi pada tanggal 30 April 2024. Kenyataannya tidak ada pemasangan perangkat IndiHome sama sekali di rumah kami.

Berbekal kekecewaan tersebut, kami mencoba komplain ke media sosial IndiHome. Namun tidak ada progress berarti terkait penyambungan tersebut. Sangat disayangkan, perusahaan sekelas PT Telkom, kebanggaan masyarakat Indonesia tidak melayani warga negara sebagai pembayar pajak dengan maksimal.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara, seharusnya Telkom berupaya dengan maksimal dalam menyediakan sarana dan prasarana internet yang memadai bagi setiap warga negara Indonesia tanpa melihat letak geografis, agar program pemerintah digitalisasi Indonesia dapat berjalan dengan baik.

Terima kasih.

Saeful Azis
Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan Sambung Baru IndiHome Tidak Seperti Iklan yang Dijanjikan”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 Mei 2024 oleh Bapak Saeful Azis mengenai pelayanan sambung baru IndiHome...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Sambung Baru IndiHome Tidak Seperti Iklan yang Dijanjikan

  • 4 Mei 2024 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Saya khawatir anda sudah bayar deposit tetapi layanan justru dinikmati tetangga. Tidak diungkit di SP tapi jika sudah daftar jangan sampai rumah sepi tertutup dan jangan reject telepon dari nomor tak dikenal. Proaktif dilakukan menyeluruh jangan cuma di belakang saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Sambung Baru IndiHome Tidak Seperti Iklan yang Dijanjikan

oleh Saeful Azis dibaca dalam: 1 menit
2