Kepalsuan Promo Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega

Saya pemegang kartu kredit Mega Visa Gold 4201 92** **** 0530.

Ini adalah kedua kalinya saya kecewa dengan Bank Mega, yang mana bulan ini saya kembali menerima tagihan annual fee sebesar Rp400 ribu sama seperti tahun lalu dan sudah pernah saya keluhkan juga. Saya merasa kecewa karena saya sudah sampaikan bahwa saat saya ditawari pembuatan kartu kredit Bank Mega, tim sales Anda menawarkan promo free annual fee seumur hidup dan tanpa syarat. Namun pada prakteknya yang terjadi adalah saya tertagih annual fee lagi dan lagi.

Saya tidak mengerti apakah ada yang salah dengan manajemen Bank Mega atau ada permainan dari tim sales sehingga promo yang ditawari ternyata palsu dan hanya menjadi jebakan untuk calon pemegang kartu. Hal ini membuat saya benar-benar merasa dibohongi oleh Bank Mega.

Jadi melalui surat pembaca ini, saya mohon tanggapan dan kebijakan dari Bank Mega untuk menindaklanjuti keluhan saya untuk menghapuskan annual fee tersebut sebagaimana janji yang Anda berikan di awal yaitu FREE ANNUAL FEE SEUMUR HIDUP DAN TANPA SYARAT.

Terima kasih.

Eka A.
0857214888**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eka Apriliani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Eka Apriliani di mediakonsumen.com (28/8), “Kepalsuan Promo Free Annual Fee Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kepalsuan Promo Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega

oleh ekaapr dibaca dalam: 1 menit
0