Permintaan Keringanan Penyelesaian Tagihan Kartu Kredit AEON

Saya memiliki kartu kredit dari AEON Credit Service yang sebelumnya saya telah menulis di artikel sebelumnya saya mendapatkan ancaman dan kali ini adalah yang kedua penagihan dengan ancaman. Pihak AEON menghubungi saya melalui email dan meminta maaf untuk yang dilakukan oleh pihak mereka di artikel sebelumnya. Dan sekarang diulangi kembali.

Saya sudah mendatangi kantor AEON dan bertemu dengan Bpk. Bahri, saya datang dengan niatan baik untuk memohon keringanan atau diskon kartu namun pihak AEON TIDAK bisa memberikan dikarenakan dalam sistem banknya TIDAK ada sistem-sistem tersebut dengan kata lain nasabah yang memakai kartu kredit AEON dilarang/tidak boleh sampai bangkrut, kolaps, dll karena jika itu terjadi dan nasabah meminta keringanan TIDAK ada dalam kamus mereka. Yang ada nasabah harus berhadapan dengan pihak ke-3 yaitu debt collector yang bekerjasama dengan AEON dan siap-siap untuk diancam, ditekan dan diintimidasi bukan hanya personal tetapi ke seluruh keluarga dan lingkungan Anda.

Di sini saya dihandle oleh kolektor lapangan yang bernama Bpk Ed** Ya***** Tu*****. Saya merasa terancam dikata katai macam2 sampai orang tsb menyumpahi supaya saya keguguran bahkan menelpon saudara saya mau menginjak leher saya. Saya benar-benar merasa terancam. Saya sudah ajukan permohonan keringanan tapi AEON tidak merespon dan tidak memberikan solusi . Semua tetap HARUS dibayar full tidak peduli kondisi nasabah.

Saya memohon pihak terkait karena DC dari AEON sudah sangat meresahkan saat saya datang ke AEON pun di sana ada yang diperlakukan sama seperti saya dan saat saya komplain ke CS. Di situ CS hanya bilang tidak tahu permasalahannya karena itu pihak ke-3. Lalu kalau nasabah diperlakukan tidak manusiawi diancam keluarganya kenapa-kenapa terus pihak AEON tidak bertanggung jawab? Begitu? Hanya bilang tidak tahu karena yang handle pihak ke 3. Tidak ada yang mau bangkrut atau kolaps masing-masing orang punya kesulitan masing-masing penyebab mereka gagal bayar.

Waktu itu saya datang berniat untuk bayar dengan meminta keringanan. Saya meminta dibantu untuk tutup kartu di 5 juta rupiah dari 7 juta total tagihan atau mungkin keringanan lainnya. Tetapi tidak ada kebijaksanaan, yang ada sekarang ancaman, hinaan, caci maki. Ini bentuk penagihan tidak beretika dari pihak AEON.  Salah satu bukti percakapan dengan pihak AEON terlampir untuk redaksi.

Cindy
081221726***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit AEON:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Permintaan Keringanan Penyelesaian Tagihan Kartu Kredit AEON

Saya memiliki kartu kredit dari AEON Credit Service yang sebelumnya saya telah menulis di artikel sebelumnya saya mendapatkan ancaman dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permintaan Keringanan Penyelesaian Tagihan Kartu Kredit AEON

oleh Chizto Chandra dibaca dalam: 1 min
0