Tanggapan Angel Cash atas Surat Ibu Maria Goretti

Dengan Hormat,

Menangapi surat pembaca yang berjudul “Penagihan Tidak Sopan dari Pihak Angel Cash” di MediaKonsumen.com pada tanggal 12 juli 2018 maka dengan surat ini kami, Angel Cash ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Maria Gorreti.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Maria Gorreti, kami sudah melakukan tindakan tegas terhadap pihak terkait yang melakukan proses penagihan di luar prosedur. Hal ini akan menjadi acuan untuk pihak terkait kami agar menjadi lebih baik lagi. Sebelumnya juga kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Maria Gorreti atas itikad baik telah melakukan pembayaran lunas di aplikasi pinjaman tanpa jaminan Angel Cash.

Terima kasih atas kepercayaannya sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, jika ada keluhan, kritik dan saran lebih lanjut bisa disampaikan melalui layanan telepon kami di 021-80629820 dan layanan whatsapp chat kami di 0816-1756-7122.

Hormat Kami,

Kevin Raihan
Customer Service Lead Angel Cash

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Tidak Sopan dari Pihak Angel Cash

Tepatnya tadi pagi, saya mendapatkan telepon dan notifikasi dari Angel Cash. Memang dari awal ketika ada telepon dari pihak Angel Cash...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Angel Cash?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Angel Cash atas Surat Ibu Maria Goretti

oleh Customer Support Angel Cash dibaca dalam: 1 menit
0