Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Aan Anugrah

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 15 September yang ditulis oleh Bapak Aan Anugrah perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Dana Ditahan oleh Bukalapak, Padahal Barang Sudah Dikembalikan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Aan Anugrah, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Aan terkait transaksi dengan nomor 181065322132. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut barang rusak pada saat pengiriman oleh pihak ekspedisi dan saat ini dana sudah kami bantu refund ke BukaDompet Bapak Aan. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Ditahan oleh Bukalapak, Padahal Barang Sudah Dikembalikan

Pada tanggal 18 Agustus 2018 saya membeli barang di Bukalapak dengan nomor transaksi 181065322132 dan diterima tanggal 19 Agustus 2018....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Aan Anugrah

  • 18 September 2018 - (07:19 WIB)
    Permalink

    Baik, Terima kasih kepada Mediakonsumen yang telah membantu saya dan memfasilitasi masalah ini sehingga masalah ini bisa cepat selesai. Adapun benar bahwa pihak Bukalapak telah menyampaikan permintaan maaf dan telah mengembalikan kembali dana saya. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan saya harap agar Bukalapak dapat terus berbenah diri sehingga bisa mengembalikan kembali kepercayaan penggunanya. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Aan Anugrah

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1