Resmi Dinyatakan Hilang Kiriman Dokumen Melalui Jasa JNE YES

Surat ini adalah surat lanjutan keluhan yang pernah saya tulis sebelumnya:

Setelah 8 hari menunggu kepastian dari pihak JNE atas dokumen yang saya kirim dengn no resi MESAA05973301418, akhirnya hari ini tanggal 18 September 2018 pukul 17:30 WIB saya mendapat telepon dari customer care JNE yang memberitahukan bahwa dokumen yang saya kirim per tanggal 10 September dinyatakan hilang.

Dokumennya berisikan buku nikah asli, KTP istri asli, surat tanda lahir anak asli, dan surat pindah domisili (ada tanggal kadaluarsa). Beberapa hari yg lalu saya rutin menghubungi customer service JNE tempat saya mengirim dokumen mengenai status pengirimannya. Keluarga saya di Bandung juga membantu menanyakan statusnya di kantor pusat JNE Bandung, namun berulang kali pihak JNE mengatakan sedang dalam proses investigasi, hingga akhirnya hari ini mereka memberikan kabar bahwa dokumen dinyatakan hilang.

Pihak JNE melalui telepon menyatakan siap bertanggung jawab atas kehilangan dokumen yang saya kirim, mengingat isi dokumen tsb adalah surat-surat penting. Namun saya ragu, apakah mereka akan membantu sampai tuntas? Karena mengurus surat surat itu ribetnya minta ampun, saya pasrah saja deh.

Pengalaman untuk saya supaya lebih hati-hati, mungkin ke depannya saya tidak akan pernah lagi pakai jasa JNE.

Muhammad Chairul Rizal
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muhammad Khairul Rizal

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Khairul Rizal mengenai “JNE Yes 5 Hari...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Resmi Dinyatakan Hilang Kiriman Dokumen Melalui Jasa JNE YES

oleh muhammad_rizal53 dibaca dalam: 1 min
0