Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muhammad Khairul Rizal

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Khairul Rizal mengenai “JNE Yes 5 Hari Tak Kunjung Sampai Tujuan” dan “Resmi Dinyatakan Hilang Kiriman Dokumen Melalui Jasa JNE Yes”, melalui surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 15 & 19 September 2018.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Muhammad Khairul Rizal menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Sebagai komitmen kami terhadap perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian pada tanggal 3 Oktober 2018.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Resmi Dinyatakan Hilang Kiriman Dokumen Melalui Jasa JNE YES

Surat ini adalah surat lanjutan keluhan yang pernah saya tulis sebelumnya: JNE YES Sudah 5 Hari Tak Kunjung Sampai di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muhammad Khairul Rizal

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0