Penagih CIMB Niaga Menelepon Rekan Kerja Debitur dengan Tidak Sopan

Saya bekerja di sebuah sekolah swasta di Surabaya. Hari ini saya mendapatkan telepon dari CIMB Niaga minta disambungkan ke teman saya yang berprofesi sebagai guru. Awalnya saya jelaskan bahwa yang bersangkutan sedang mengajar dan aturan di sekolah guru tidak diperbolehkan mengangkat telepon saat sedang bekerja. Dan setelah jam mengajar juga ada tugas lain mendampingi murid yang sedang ikut ekstra kurikuler selesai jam kerja adalah pukul 14.00. Di ruang kelas tidak ada telepon sehingga saya tidak bisa disambungkan karena pada saat itu Bapak V** akan mengirimkan debt collector ke sekolah untuk menagih pembayaran kartu kredit ke teman saya.

Namun yang saya permasalahkan cara Bapak V** menyuruh saya dengan tidak sopan untuk menyampaikan ke teman saya yg tidak dapat dihubungi dia padahal saya sudah mengatakan akan menyampaikan ke teman saya kalau saya bertemu. Saya menjawab saya tidak seruangan dengan teman saya tersebut namun beliau marah membentak saya padahal permasalahan penagihan bukan termasuk urusan pekerjaan.

Maaf saya rasa sikap Bapak V** dari penagihan CIMB sangat tidak sopan harap bisa memilah urusan hutang pribadi apalagi saya tidak ada kepentingan dan hubungan dengan hutang teman saya. Jadi mohon kalau meminta tolong dengan sopan dan manusiawi.

Prihati Yuni Tiastuti
081332230***
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Prihati Yuni Tiastuti

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Prihati Yuni Tiastuti yang berjudul: “Penagih CIMB Niaga Menelepon Rekan Kerja Debitur dengan Tidak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penagih CIMB Niaga Menelepon Rekan Kerja Debitur dengan Tidak Sopan

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagih CIMB Niaga Menelepon Rekan Kerja Debitur dengan Tidak Sopan

oleh Tyas dibaca dalam: 1 menit
1