Data Pribadi Digunakan Orang Lain Melakukan Pinjaman Online

Saya Habib Kusbiyanto, awalnya saya tidak tahu apa apa atas kejadian ini, yang jelas semua data pribadi saya dicuri dan dipalsukan untuk melakukan peminjaman uang di pinjaman online. Saya tidak tahu apa-apa tiba-tiba orang di sekitar saya kena sms dan pemberitahuan untuk melunasi hutang padahal sama sekali saya tidak pernah meminjam di aplikasi itu.

Saya malu dan geram. Pada orang yang telah mencuri data saya dia dulu teman satu pekerjaan. Saya sudah menghubungi pihak keluarganya tapi tidak ada respon karena pihak keluarga pun sudah lepas tanggung jawab.

Tolong bantu bagaimana solusinya, karena setiap hari bunganya semakin besar dan malu karena sms dan telpon ke orang dan tempat kerja saya.

Habib Kusbiyanto
0858709428**
Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Data Pribadi Digunakan Orang Lain Melakukan Pinjaman Online

  • 27 September 2018 - (02:10 WIB)
    Permalink

    wah lapor saja ke pihak berwajib, coz anda yg hrs byr tu utang hehehhe, spya rame saja, klo dy anggp ini main2, maka anda juga main2 saja dgn pihak berwajib, seru kan klo ada Polisi dtng ke rumah, hancur bareng saja klo bgtu, gila kan data kita d gunakan buat rentenir Online.

    • 28 September 2018 - (12:00 WIB)
      Permalink

      Ya saya juga bingung mau bagaimana.. Saya malu yg di sms teman saya.. Malah saya gk pernh di sms.. Solusinya bagaimna ya ada yg bisa bantu gak??

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Data Pribadi Digunakan Orang Lain Melakukan Pinjaman Online

oleh Habib Kusbiyanto dibaca dalam: <1 menit
2