Klaim AJB Bumiputera Bermasalah

Saya adalah nasabah AJB Bumiputera 1912 dan pemegang polis nomor: 213101910210, 213100543176 dan 212101632266.

Atas dasar alasan pribadi dan setelah mengikuti/membaca perkembangan isu di AJB Bumiputera (media massa/elektronik) maka pada tanggal 9 Maret 2018, secara resmi saya mengajukan klaim atas 3 buah polis (berkas lengkap) dan diterima oleh pihak AJB Bumiputera. Sebelum pengajuan klaim, saya telah berkonsultasi beberapa kali kepada pihak AJB Bumiputera 1912 Cabang Boyolali.

Selanjutnya informasi awal yang saya terima dari pihak AJB Bumiputera bahwa 3 (tiga) berkas klaim asuransi akan diajukan, dicek dan direview kurang lebih 3 bulan ke depan, setelah mendapat persetujuan oleh direksi/manajemen pusat maka klaim polis AJB Bumiputera akan bisa dicairkan/dibayarkan.

Namun sudah lebih dari 6 (enam) bulan berlalu, ternyata klaim ke-3 polis tsb belum bisa cair/dibayarkan meski hampir setiap bulan saya datang dan menanyakan perkembangannya ke kantor AJB Bumiputera cab. Boyolali.

Pada setiap kesempatan kunjungan ke kantor AJB Bumiputera Boyolali, saya menyampaikan kepada pihak AJB Bumiputera bahwa semua kewajiban sebagai nasabah telah saya penuhi sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. Kini saat kami memerlukan, mengapa hak kami ditunda hingga batas waktu yang cukup lama dan kurang jelas?

Demikian hal ini saya sampaikan agar bisa menjadi perhatian juga koreksi bagi pihak AJB Bumiputera untuk lebih baik dalam pelayanan terhadap pelanggan di masa mendatang.

Saya masih menunggu hak yang belum terealisasi, apabila ada perkembangan lain dari pihak AJB Bumiputera agar bisa disampaikan pada saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam hormat,

Endang Budianto
Boyolali, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:9    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Klaim AJB Bumiputera Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim AJB Bumiputera Bermasalah

oleh Dadang dibaca dalam: 1 min
1