Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Wahyu Hayati

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami yaitu Ibu Wahyu Hayati dengan judul “Permohonan Kepada Aplikasi Uang Cepat untuk Selesaikan Tagihan” di Mediakonsumen pada tanggal 25 Oktober 2018, dengan ini kami sampai permohonan maaf atas ketidaknyamanannya atas keluhan yang dialami Ibu Wahyu Hayati.

Perlu kami sampaikan bahwa pada saat ini aplikasi kami memang belum menyediakan metode installment/cicilan untuk pembayaran tagihan. Bantuan pembayaran yang dapat digunakan pelanggan jika belum dapat melakukan pelunasan yaitu dengan memilih menu perpanjangan. Sebelum pengajuan pada aplikasi sudah kami informasikan secara lengkap syarat ketentuan yang dapat dipahami terlebih dahulu sebelum melakukan pinjaman.

Mohon maaf atas keterbatasan kami saat ini namun tidak menutup kemungkinan ke depannya kami dapat memberikan metode pembayaran dengan cicilan tersebut untuk memudahkan para pelanggan setia Uang Cepat.

Akhir kata, terima kasih telah menggunakan Uang Cepat. Jika ada keluhan, kritik dan saran dapat menghubungi Contact Center kami dengan nomor (021) 50820868 serta layanan E-mail kami Uangcepatreal@gmail.com.

Hormat Kami

Billy Purnama
Customer Relation Uang Cepat
PT. Cash Express Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Uang Cepat:
[Total:10    Rata-Rata: 2.1/5]
Permohonan Kepada Aplikasi Uang Cepat untuk Selesaikan Tagihan

Saya sebelumnya sangat terdesak dengan kebutuhan biaya pendidikan anak, lalu saya mencoba mengajukan di aplikasi pinjaman online Uang Cepat. Memang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Uang Cepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Wahyu Hayati

oleh Cash Express Indonesia dibaca dalam: 1 min
0