Pengajuan Kartu Kredit Mandiri Mengecewakan

Saya nasabah Mandiri Kartu Kredit 4149-31**-****-9522. Pada awal Oktober 2018 saya berniat pengajuan Kartu Kredit Mandiri berjenis Mastercard Pertamina. Dan tertanggal 26 Oktober 2018 telah disetujui dengan nomor kartu 5573-38**-****-0935. Karena saya pengguna Mandiri online dan saya memastikan dengan menghubungi Mandiri Call dan menanyakan kartu kredit tersebut limit berdiri sendiri atau gabungan dengan kartu Visa saya?

Saya heran bagaimana ini bisa? Dari awal sebelum pengajuan saya menanyakan ke bagian marketing limitnya kira-kira pisah atau gabung? Namun hasil yang terjadi justru saya mendapatkan limit gabungan dari pengajuan saya tersebut. Yang saya kecewakan dengan adanya Kartu Kredit Pertamina yang mayoritasnya adalah limit gabungan dan maksimal limit Rp100 juta maka saya tidak akan dapat mengajukan kenaikan limit untuk keperluan liburan akhir tahun 2018. Ini karena Mandiri Call menjelaskan minimal pengajuan kenaikan limit 6 bulan sejak kartu disetujui?

Yang saya tanyakan jika sudah memiliki kartu dan limitnya akan digabung apa susahnya nasabah dihubungi terlebih dahulu? Dan kenapa susah-susah untuk diverifikasi ulang? Dan kenapa tidak ditolak saja jika memang sudah memiliki jenis kartu lain jika hasilnya disetujui dengan catatan limit gabungan?

Sungguh sangat memprihatinkan trik Mandiri untuk menipudaya nasabah kartu kreditnya agar tidak bisa mengajukan kenaikan limit. Saya memang mobilitas tinggi untuk keperluan keleluasaan bertransaksi dan liburan, namun saya rasa Mandiri terlalu berbelit-belit padahal saya sudah hampir 3 tahun menjadi nasabah Kartu Kredit Mandiri.

Terima kasih untuk media konsumen untuk surat saya telah dimuat.

Raditya Saputra
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Mandiri:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
RADITYA SAPUTRA  

tidak ada

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pengajuan Kartu Kredit Mandiri Mengecewakan

RADITYA SAPUTRA 1 menit
0