Penghapusan Annual Fee Bank Mega Sangat Dipersulit

Saya sudah menggunakan Kartu Kredit Bank Mega lebih dari 5 tahun. Dari awal penawaran saya diiming-imingi “free annual fee” yang membuat saya menerima tawaran menggunakan kartu tersebut. Tetapi ternyata setiap tahun saya selalu ditagih, dan saya selalu mengajukan keberatan membayar melalui Mega Call, dan selalu dihapuskan.

Tapi tahun ini ketika saya kembali ditagih annual fee, dan saya mengajukan keberatan maka jawaban dari petugasnya adalah “Hanya bisa dihapus menggunakan POIN sebesar 4000 poin!” Sementara poin yang saya miliki hanya sekitar 300-an

Maaf! Saya sangat tidak bisa menerima hal ini. Ini berarti memaksa konsumen untuk berbelanja dengan jumlah yang besar!!! Anda sudah keterlaluan! Apa kalau saya berbelanja sekian banyak, untuk mendapatkan poin sebesar 4.000 poin lalu saya tidak bisa membayar tagihannya, Anda sebagai bank mau bertanggung jawab? Yang pasti anda akan menekan konsumen melalui debt collector karena belum membayar, padahal Anda sendiri yang memaksa konsumen.

Tolong dong Bank Mega jangan memaksa konsumen, anda kan sudah banyak dapat keuntungan, kenapa harus menekan kami lagi. Jujur saya kapok menggunakan kartu kredit terutama dari Bank Mega!!!

Sekian. Terima kasih.

Khalida El Umara
0819110623**
Cipondoh, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Khalida El Umara

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Khalida El Umara di mediakonsumen.com (1/11), “Penghapusan Annual Fee Bank Mega Sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penghapusan Annual Fee Bank Mega Sangat Dipersulit

  • 2 November 2018 - (20:44 WIB)
    benar itu pak saya juga mengalami hal yang sama. Saya mau tutup saja Kartu kredit bank Mega tersebut karena biasanya Annual fee bisa dihapuskan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Annual Fee Bank Mega Sangat Dipersulit

khalida el umara 1 menit
1