MNC Vision Terus Menerus Menelepon Setelah Berhenti Berlangganan

Saya mantan pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 401001940290. Saya sudah jadi customer Indovision bertahun-tahun. Penyebab saya berhenti berlangganan karena sudah jarang di rumah.

Sebelum jangka waktunya selesai, saya sudah menyatakan untuk berhenti berlangganan dan sudah melakukan pembayaran untuk bulan terakhir saya berlangganan. Sejak itu saya minta stop berlangganan dan pihak MNC juga sudah disconnect Indovision. Akan tetapi sejak hari saya minta berhenti pihak MNC hampir setiap hari menelepon saya mengatakan “Apakah bapak sudah berhenti berlangganan? Sudah ada teknisi datang untuk mengambil alat/modemnya? Apakah mau lanjut berlangganan?” Itu dilakukan hampir setiap hari.

Saya sudah komplain ke CS untuk jangan telepon saya tiap hari lagi. Dan CS bilang sudah buat laporan untuk tidak telepon lagi dan sudah mengkonfirmasi kalau saya sudah berhenti. Tapi sampai hari ini saya membuat surat, pihak MNC terus menerus telepon dengan perkataan yang sama dan tidak pernah ada teknisi yang datang mengkonfirmasi atau mengambil alat.

Ini sangat mengganggu saya, karena saya berhenti berlangganan secara baik-baik, namun terus menerus ditelepon baik ketika saya sedang bekerja dan istirahat.

Benni
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:17    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “MNC Vision Terus Menerus Menelepon Setelah Berhenti Berlangganan

  • 25 Mei 2021 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama, saat saya berhenti membayar, pihak MNC hampir TIAP HARI menelepon saya dengan menawarkan diskon utk pengaktifan kembali. Bahkan saya pernah beberapa kali ditelepon saat malam hari. Untuk diketahui saya berlangganan MNC vision di surabaya lebih dari 4 tahun, saya putuskan berhenti berlangganan karena harga berlangganan dinaikkan secara sepihak oleh MNC tanpa persetujuan saya sebagai konsumen, ketika ditanya alasannya, selalu jawabannya berbelit…

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MNC Vision Terus Menerus Menelepon Setelah Berhenti Berlangganan

oleh benni lee dibaca dalam: 1 menit
1