Penebusan/Jual Asuransi di AJB Bumiputera

Saya dan istri memiliki beberapa polis di AJB Bumiputera, karena suatu keperluan, kami terpaksa untuk menjual semua polis tsb pada bulan Maret 2018.

Bayangan kami seperti yang dijanjikan saat beli polis asuransi, bahwa apabila sudah memiliki nilai tunai, dan ada keperluan mendadak, polis bisa ditebus/dijual, dan pencairan dana dalam 14 hari kerja.

Ternyata kami dijanjikan pencairan dana antara 6-8 bulan……haahhh???? Ok lah karena sudah terlanjur maka kami tetap tunggu proses 6-8 bulan. Dan saat ini pas 8 bulan kok belum cair juga, saya coba tanyakan via call center AJB Bumiputera (Hadi), jawabannya saya diminta menunggu lagi, karena pencairannya memerlukan waktu 12 bulan. Jadi dana akan cair bulan Maret 2019……Haaddeewww…..kapok dah beli polis di AJB Bumiputera. Terlambat bayar polis kita didenda, giliran saya jual polis dan pencairannya tertunda begini tanggung jawabnya mana???

I Made Ariyana
081232832**
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Penebusan/Jual Asuransi di AJB Bumiputera

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penebusan/Jual Asuransi di AJB Bumiputera

Wira 1 menit
1