Paket J&T Terlambat

Saya melakukan pengiriman paket menggunakan jasa J&T dari Sidoarjo ke Jakarta hari Jumat tanggal 7 Desember 2018 berisi STNK dan berkas kantor. Dikarenakan kami dari kantor mempercayakan jasa pengiriman berkas ke kantor pusat Jakarta menggunakan layanan J&T no resi 888076274311 dan sejauh ini tidak pernah bermasalah. Maka paket yang dikirim tanggal 7 Desember kami tidak lakukan monitor terkait sudah sampai atau tidaknya pakai tersebut.

Berjalan waktu tanggal 17 Desember 2018 baru kami dikonfirmasi dari pihak J&T Cilincing (081398534747) bahwa paket tersebut masih belum ditemukan karena faktor kesalahan internal J&T. Kami sudah coba telepon menanyakan perkembangan terkait STNK mobil saya ke cabang Cilincing dan hot line kantor J&T Jakarta, namun jawabannya selalu “masih mencari”.

Bagaimana pertanggung jawaban J&T karena STNK saya sudah jatuh tempo yang akibatnya saya mesti bayar denda sebesar Rp1.500.000 (25% x Rp6 juta). Saya hanya mengharapkan paket (STNK) BISA SEGERA KETEMU KARENA DENDA AKAN BERSIFAT PROGRESIF.

Indra Naibaho
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Indra Naibaho

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Indra Naibaho dengan judul “Paket J&T Terlambat” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket J&T Terlambat

indradtps 1 menit
0