Untuk Kesekian Kalinya 11-12 Kali Pengantaran Kurir Ekspedisi JNE Kacau

Resi nomor 410260135659218 dengan jenis kirim paket YES (Yakin Esok Sampai) ternyata tak sampai-sampai. Saya sudah menunggu kiriman datang dari siang hingga malam hari tapi kenyataannya sampai sekarang pukul 21.23 tak kunjung sampai.

Dan ternyata setelah saya cek keterangan yang ditulis kurir JNE PAJAJARAN MALANG adalah rumah kosong, alias penghuni tak ada. Jelas-jelas saya standby di rumah terus setiap hari, lagi tidak posisi istirahat, sedang menunggu paketan datang. Kurirnya suka ngarang cerita, malas untuk menghubungi si penerima. Lalu apa gunanya ada nomor telepon penerima paket ya, kalau tak untuk dihubungi misal pengantaran terkendala.

Andai penjual online yang jadi tempat saya bertransaksi tak pakai JNE, saya akan sangat bersyukur. Karena masih banyak ekspedisi lain yang pelayanan memuaskan. Kalau dikomplain petugas kurir JNE ngotot habis-habisan, kalau ditelepon customer service JNE Pajajaran jawabannya tidak memuaskan sama sekali, ketus deh.

Tolong ya Bapak pimpinan JNE PAJAJARAN MALANG jangan malas untuk memperbaiki sistem kerja anak buahnya. Saya kok jadi korban langganan kurir JNE.

Umi Nur Ilma
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Untuk Kesekian Kalinya 11-12 Kali Pengantaran Kurir Ekspedisi JNE Kacau

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Untuk Kesekian Kalinya 11-12 Kali Pengantaran Kurir Ekspedisi JNE Kaca…

oleh ummyuwais dibaca dalam: 1 menit
4