Kecewa dengan Biaya Tahunan Kartu Kredit DBS

Bulan 9 tahun 2018 saya dapat kartu kredit Digibank Live Fresh by DBS dengan iuran gratis selama 1 tahun. Saya belum tertarik untuk pakai sampai akhirnya saya aktifkan di bulan November.

Yang bikin saya kecewa saya baru pakai dengan nominal Rp50 ribu dan sudah ditagihkan biaya tahunan sebesar Rp1.000.000. Padahal jika ada iuran tahunan pun jumlahnya hanya Rp300 ribu. Tanpa pikir panjang akhirnya saya konfirmasi ke CS DBS bagian KK. Dibilang sama CS-nya katanya akan dikembalikan yang Rp1 juta di bulan depan. Ternyata bulan depan juga tetap ditagihkan lagi tanpa dikreditkan.

Saya telepon CS lagi, katanya bisa bayar diabaikan iuran yang satu juta rupiah itu, tapi yang bikin saya geram saya ada late charge padahal saya tidak pernah bayar telat. Jujur saya sebagai konsumen merasa dirugikan, sudah bolak-balik konfirmasi ke CS cuma hanya dibuatkan laporan dan tidak ditindaklanjuti. Mungkin kalau saya abaikan iuran yang Rp1 juta itu akan berbunga entah sampai kapan. Saya merasa bahwa mungkin laporan saya tidak dibuatkan atau memang diabaikan demi keuntungan semata. Itu benar merugikan konsumen. Saya kapok pakai DBS dan akan segera saya tutup.

Uti Indri Yani
0838110880**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Uti Indriyani

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Biaya Tahunan Kartu Kredit DBS

Shabila Yani 1 menit
0