Tidak Pinjam tapi Tagihan KooRupiah Jalan Terus

Saya sangat menyesalkan dengan tagihan dengan nada mengancam dan tidak sopan dari KooRupiah/KooCash/Pinjam Beres. Tiba-tiba saya ditagih oleh mereka bahwa saya sudah jatuh tempo 2 hari. Saya jelaskan bahwa saya memang pernah apply namun rejected. Dan kalaupun saya ada hutang di mereka harusnya mereka sudah reminder saya dari 3 hari sebelumnya (tipikal pinjol yang paling getol kalau nagih). Nah ini tiba-tiba sudah 2 hari baru mereka ngoceh-ngoceh. Mereka minta mutasi rekening saya.

Saya kasih karena memang saya tidak pernah menerima dananya. Dan mereka berjanji bahwa saya akan diberi note di sistem agar tidak ada penagihan lagi.

Nyatanya, sampai saat ini sudah ada sekitar 6 collector yang berbuat seperti ini minta mutasi rekening lagi dan janji akan kasih note di sistem. Halo Koorupiah/Koocash/Pinjam Beres tolong diperbaiki kinerja kalian, jangan hanya cari-cari keuntungan dengan ancam-ancam orang seperti ini. Kalau kalian punya kantor resmi, dengan senang hati saya akan datangi untuk bisa bertemu langsung dengan kalian.

Untuk teman-teman, kalau mau menggunakan pinjol harap dipikir jutaan kali lagi karena mereka berbahaya.

Thanks.

Dwi Pratama
0812840652**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan KooRupiah:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan KooRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Pinjam tapi Tagihan KooRupiah Jalan Terus

Dwi 'mitaParamita 1 menit
0