amp link

penipuan-penghapusan-data-pinjol

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]

22 komentar untuk “penipuan-penghapusan-data-pinjol

  • 14 April 2019 - (08:30 WIB)
    TAs uang dn rupiah cepat saya belum ada dana buat bayar jadi tolong jangan d teror trs kalo ada uang pasti saya bayar beserta dendanya , tolong beri saya waktu untuk mencari dananya
    • 10 Mei 2019 - (11:05 WIB)
      saya korban pinjol di 10 tempatm,,ancaman ancaman paking parahh smua dri skian adalah aplikasi dlu namanya mangocash
  • 15 Juni 2019 - (13:17 WIB)
    Pinjol ini meresahkan masyarakat tolong bareskrim polri memperhatikan masalah legalitas setiap aplikasi pinjol..
  • 15 Juni 2019 - (14:49 WIB)
    Tolong hapus semua aza pinjaman online yg Ilegal, biar semua tdk kena dampaknya, soalnya saya sendiri juga melakukan pinjol dibeberapa apk, tpi semua ini membuat saya Dan rumah tangga saya hancur, tolong bantu saya untuk melunasi…
    • 16 Juli 2019 - (02:29 WIB)
      Pernah berpikir gk waktu melakukan pinjaman mbak? Aplikasi atau fintech gk salah, kadang korban yang sebenarnya malah pelaku utama karena meminjam tanpa memperhitungkan kemampuan membayar. Bijaksanalah sebelum melakukan pinjaman, jangan tergiur melakukan pinjaman cuma untuk hal2 konsumtif atau demi gensi.
      Pinjaman itu harusnya dilakukan buat hal2 yang produktif (misalnya buat modal usaha) dengan memperhitungkan bunga yang dikenakan dan keuntungan kita.
      Apabila hanya buat hal2 konsumtif atau demi gensi, maka sebenarnya korban merupakan pelaku utama karena pasti akan menyebabkan gagal bayar.
      Terimakasih
      • 1 Agustus 2019 - (07:57 WIB)
        iya sebenernya yang salah itu dr awal kita semua
        kalo kita ga minjam pasti kita ga akan jadi korban kayak gini
        itu bener pertama

        tapi mungkin krn himpitan ekonomi dan terpaksa akhirnya minjam

        sebenernya salah dua duanya
        yang satu ga kuat bayar
        yang satu lg ancem dan buat ulah ke nasabah

        hrsnya kalo saya sebagai pemerintah lakukan HAPUS itu semua pinjol
        dan buka KOPERASI NEGARA utk rakyat
        jadi kalo rakyat ingin minjam uang bisa ke negara

        itu aja sih sebenernya solusi utk negara INDONESI tercinta ini

        tolong pemerintah jangan diam aja
        kami rakyat INDONESIA milih kamu krn kami percaya kamu bisa lindungin rakyat

      • 12 Agustus 2019 - (13:58 WIB)
        Betul sih mmng kita yg salah jadi hidup kita sendiri ga tenang..kalo sudah bgni kita yg ngenes jlan satu2nya ya ttp mengusahakan ttep brusaha byar wlopun nyicil,jgn gentar sma ancaman2 harus ttep fokus melunasi..minimal melunasi pokok peminjamannya saja misalnya yg kita terima 500 rb dn disuruh bayar 1 jt ya setidaknya byar yg sudah kita pkai 500 rb,mnurut saya sih bgtu
        • 2 September 2019 - (16:46 WIB)
          Pinjol terdaftar ojk atau tidak terdaftar ojk sama aja..besar bunga nya.. klo g bayar. Tetep kontak yg ada di hp kita di hubungin semua.ya allaah… pusiiiing….😭 nyesel banget..tp mau gmna lagi..mana sbntar lagi lahiran
  • 1 Juli 2019 - (19:27 WIB)
    betul mba Cici Fayyadh…awalnya saya cuma meminjam di 1 aplikasi dan lama kelamaan saya mencoba aplikasi lain utk menutupi tagihan di aplikasi pertama dan itu terus berlanjut hingga sekarang…lama kelamaan uang gaji suami yg seharusnya bisa utk tabungan malah ikut masuk ke pembayaran tagihan…saya merasa bersalah banget sama suami krn tdk cerita dr awal kpd beliau skrg saya resah dan cemas apa yg akan terjadi kedpnnya ini…saya cuma pengen kembali seperti keadaan semula hati tenang dan tdk cemas… pinjaman yg hanya hitungan hari jika telat bunganya luar biasa mncekik nya belum lg hp terus berdering telpon dan chat wa dr para DC ada beberapa yg membentak bahkan memaki …pengen banget kalo smua itu bisa di bayarkan secara bulanan agar dpt meringankan…
  • 2 Juli 2019 - (12:20 WIB)
    Tolong bgt pengen keluar dr pinjol…
    Kesalahan terbodoh saya sudah mengenal pinjol…
    Gimana cara keluar dr pinjol😫😫😫
  • 2 Juli 2019 - (12:59 WIB)
    iya penyesalan terbesar ikut pinjol… sampai harus di beritahukan ke pimpinan2 saya… dan mengancam2… bagaimana harus keluar dari sini?
  • 9 Juli 2019 - (10:48 WIB)
    Saya jg ingin lunasin smua pinjol. Nyesel sya hidup jdi ga tenang gini. Andai ada yg mau ngasi dana talangan buat lunasin pinjol 😩
  • 17 Juli 2019 - (16:58 WIB)
    Tolong bantu sy agar bs terbebas dari pinjol tadian nya 1 aplikasi jd 15 aplikasi dan saat ini sy di titik paking rendah sudah tdk sanggup tuk bayar.bagaimana agar dapat melewati ini semuaa
    • 2 September 2019 - (16:43 WIB)
      Iya mas..saya juga pusinh banget..mana lagi hamil.. saya liat ada hacker penghapus pinjol.tp kayanya g mungkin..masa iya bsa hapus pnjaman..paling cuma bbrpa hari doang..tau2 nya tagihan meledak.aakh pusiing saya.. pasrah aja..smoga ada yg bsa bantu2 kita dlm menghadapi pinjol ini..gali lobang ttup lobang trus..
  • 27 Juli 2019 - (13:25 WIB)
    Terus terang saya terkejut melihat fakta bahwa sekarang orangpun bisa terjerat pinjol. Bagi saya hal tersebut tidak masuk akal. Saya pernah meminjam secara online karena ingin mengetahui seperti apa pinjol itu. Pinjam 1 juta tetapi harus membayar 1.240.000. Bagi saya hal itu sama sekali tidak masuk akal. Tenornya pun hanya 1 bulan maksimal. Apa untungnya mengambil pinjol? Setelah itu saya tidak lagi mau berurusan dengan pinjol sekalipun perusahaan pinjol tersebut terdaftar di OJK. Bagi yang sudah terjerat,…. lunasi satu per satu agar hidup anda tenang.
    • 31 Juli 2019 - (19:02 WIB)
      Begini mba vivi, seperti yg mba vivi tau, kondisi keuangan Indonesia saat ini sedang kurang baik bagi sebagian besar warga, yg terpaksa harus meminjam di pinjol karna mudah dan terus disodorkan melalui iklan di berbagai sosmed, yg jadi mslh adlh pinjol ini menjerat, tatgetnya mmg kalangan menengah kebawah yg pasti akan kesulitan bayar apalagi dengan tenor hanya 1 atau 2 minggu, jarang sekali ada tenor sampai 1 bulan, dan penagihan yg tidak manusiawi memaksa korban nya untuk meminjam dengan nominal lbh besar guna melunasi tagihan plus bunga sblm nya, hal ini akan terus menumpuk hingga membengkak… Saya mohon kepada pemerintah untuk jangan memberikan ruang bagi rentenir jenis baru ini, mereka harus diberantas bukan diberi izin oleh OJK…
      Karna pinjaman seperti ini tidak mungkin digunakan untuk hal produktif, pinjam cuma 1jt dan tenor 1 atau 2 minggu lalu harus melunasi sampai 1,4jt, mau dipakai usaha apa dengan tempo sesingkat itu? Dan dana nya jg tdk seberapa… Cukuplah bank konvensional dan syariah yg diberikan izin oleh OJK, krn mereka memiliki perhitungan dan sistem yg tidak menjerat, penagihan masih terbilang manusiawi dan ada mediasi ketika nasabah mengalami kredit macet
    • 2 September 2019 - (16:49 WIB)
      Udh lunas hutang mah..kita jangan terlalu fokus gadet..ujung2 nya tergiur ini itu..fokus yg real aja…smoga kita di berikan kemudahan ya temen2.. biar mereka yg makan uang riba.g akan berkah keluarga nya…utang ke tetangga aja 100rb bunga nya kl 1 juta..ini mah smpe 250 atau 300 sebulan…
  • 15 Agustus 2019 - (23:50 WIB)
    Kalau menurut saya. Memang mungkin kita terdesak oleh kebutuhan yang harus ada dalam waktu singkat. Pinjol adalah solusi paling masuk akal pada saat itu. Apalagi persyaratannya amatlah mudah dan tidak ada survey.
    Namun amatlah lebih bijak jika kita bisa mencermati, memdalami dan mengetahui latar belakang penyedia pinjol, estimasi pinjaman, MOU, dsb.
    Apalagi kita harus yakinkan apakah terdaftar di OJK.
    Pengalaman teman saya yg melakulan pinjaman melalui aplikasi dengan estimasi pinjaman 25 hari setelah dilunasi masih ada tagihan….dst
    Jadi bijaklah dan berhati2 terhadap tawaran menggiurkan. Semoga bermanfaat
  • 16 Agustus 2019 - (10:27 WIB)
    Nyari pinjol yg terdaftar di OJK, tanpa bi checking dan ksih tenor lama dimana ya.. pusing pala gw mikirin pinjol 3 aplikasi :'(
    Rasanya pengen mati aja mikirin utang!!!!!!!!!!!
  • 16 Agustus 2019 - (12:59 WIB)
    Sy bermasalh dg pinjol skrg data saya dah disebar kemana mana, sy malu menghadapai, org2 sekitar sy…mohon pencerahannya, sy sangat stres berat

 Apa Komentar Anda?

Ada 22 komentar sampai saat ini..