Paket YES JNE Terlambat dan “Stuck” di Batam

Dear JNE,

Saya Tyas. Saya membeli tas dari Batam untuk customer saya. Dikirimkan dari Batam ke Medan dari tanggal 31 Januari 2019 dengan servis YES. Nomor resinya: 150850021618219. Walaupun ini servis YES, tapi saya antisipasi akan sampai Medan ke tangan saya pada tanggal 2 atau 3 Februari 2019.

Masalahnya ketika saya tracking, prosesnya berhenti dari tanggal 1 Februari 2019, status Processed on Sorting Center Batam (dapat dilihat di foto screen shot terlampir). Proses berhenti sampai di situ, tidak ada kelanjutannya hingga hari ini tanggal 4 Februari 2019 pukul 05.40.

Mohon perhatian dan bantuannya dari pihak JNE untuk dapat segera mengirimkan barang saya tersebut mengingat customer saya memerlukannya segera untuk digunakan berangkat ibadah umroh. Jika paket gagal diterimanya pada waktu keberangkatannya, maka saya akan mendapat kerugiannya sebagai penjual, yaitu saya harus mengganti uang yang telah dibayarkan oleh customer saya ke saya.

Mohon bantuannya JNE. Terima kasih.

Tyas Esthi Nastiti
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Paket YES JNE Terlambat dan “Stuck” di Batam

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket YES JNE Terlambat dan “Stuck” di Batam

oleh Tyas Nastiti dibaca dalam: 1 menit
2