Hampir 3 Minggu Paket J&T Tertahan di Batam

Saya mengorder barang melalui aplikasi online, dan menggunakan jasa kurir J&T dengan no. Resi JP3934067459. Saya order barang dari tanggal 02 Februari 2019, saran dari sistem aplikasi online, jika barang belum diterima sampai dengan tanggal 9 Feb saya boleh mengajukan pengembalian.

Informasi tracking terakhir di tanggal 6 Februari, beberapa kali saya coba update sampai dengan hari tidak ada update sama sekali. Sekitar tanggal 11 Feb saya ke kantor J&T, dan diinformasikan kalau barang masih di Batam karena masalah cukai dan disuruh menunggu sekitar seminggu. Tapi ternyata sampai dengan saat ini tanggal 21 Feb 2019 barang orderan saya belum tiba.

Kasihan penjual, sudah saya komplain, tapi ternyata dari pihak kurir yang bermasalah. Mohon diklarifikasi kira-kira kapan barang orderan saya tiba. Terima kasih.

Evi Cahyati Purba
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:7    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Hampir 3 Minggu Paket J&T Tertahan di Batam

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hampir 3 Minggu Paket J&T Tertahan di Batam

oleh Evi Purba dibaca dalam: <1 menit
1